Polresta Depok Turunkan Tim ke Kampus Gunadarma untuk Selidiki Kasus Bullying

"Kami sedang menyelidiki kasusnya dan sudah membentuk tim," kata Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus, Selasa (18/7/2017).

mahasiswa gunadarma korban bully 

WARTA KOTA, DEPOK -- Meski belum ada laporan dari pihak korban terkait kasus bullying di kampus Universitas Gunadarma, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Depok berinisiatif menyelidiki dan mendalami kasus ini.

Penyelidikan dilakukan dengan membentuk tim yang diturunkan ke kampus untuk mengumpulkan informasi segala terkait kasus ini, serta melihat ada tidaknya unsur pidana yang sudah terjadi.

"Kami sedang menyelidiki kasusnya dan sudah membentuk tim," kata Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus, Selasa (18/7/2017).

Tim tersebut kata dia akan mengumpulkan data terkait kronologi, tempat dan waktu kejadian, pelaku dan korban serta segala hal lain termasuk saksi.

"Sehingga nantinya jika ada laporan dari korban, maka kami akan lebih mudah lagi mendalaminya, untuk memproses kasus ini," kata Firdaus.

Sejauh ini kata Firdaus, pihaknya belum dapat menentukan ada tidaknya unsur pidana dalam kasus ini, dan masih menunggu kemungkinan korban atau keluarganya membuat laporan resmi ke polisi.

"Sampai saat ini, korban atau keluarga korban belum membuat laporan," kata Firdaus.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved