Narkoba

Benarkah Axel Matthew Thomas Beli Happy Five?

Menurut pengakuannya, Axel benar melakukan transaksi. Tapi, apakah benar transaksi tersebut merupakan pembelian Happy Five?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jeremy Thomas di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (18/7) malam. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PONDOK INDAH -- Putra aktor lawas Jeremy Thomas (45), Axel Matthew Thomas (19) ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika jenis happy five.

Penetapan tersebut langsung diumumkan oleh Polda Metro Jaya, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017) siang setelah polisi melakukan gelar perkara.

Saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Selasa malam, Jeremy menjelaskan sudah menanyakan langsung kepada anaknya.

Menurut pengakuannya, Axel benar melakukan transaksi. Tapi, apakah benar transaksi tersebut merupakan pembelian Happy Five?

"Saya sudah bertanya kepada Axel berkali-kali, benar dia mengatakan dia ada bukti transfer kepada temannya itu. Memang dia ada bukti chat," kata Jeremy Thomas ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Jeremy Thomas tak menjelaskan secara detail, untuk transaksi pembelian apa yang dilakukan anaknya, ia tidak menegaskan.

Tetapi, Jeremy akan mencoba mencari tahu hal tersebut melalui Berita Acara Pemeriksaan (BAP), yang tengah dijalani malam ini di Polres Bandara Soekarno Hatta, Selasa malam.

"Sekarang saya ingin mengetahui nanti di-BAP apa yang mereka (Axel dan temannya) katakan," ucapnya.

"Saya belum detail, belum tahu isi detailnya (chat) seperti apa. Tapi, pihak kepolisian pasti bekerja melalui penelitian, jika handponenya diteliti pasti mereka tidak gegabah untuk menetapkan seorang menjadi tersangka," sambungnya.

Sebagai ayah dan kepala keluarga, Jeremy akan mendampingi kasus hukum yang membelit putranya itu dan akan terus mendampinginya.

"Dengan kasus yang sudah terekspos seperti ini, saya dari pihak keluarga hanya bisa membantu dia mendampingi dia supaya berjalan lebih kondusif lebih terarah lebih baik. Dan saya harapkan mudah-mudahan cepat selesai, dan semoga ada opsi-opsi yang baik buat kami," ujar Jeremy Thomas. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved