Anak Anggota Wantimpres Diduga Ikut Serang Kantor DPP PPP

Kubu Djan Faridz, sambung Humphrey, mengaku ogah berkomunikasi dengan pihak Romahurmuziy atas terjadinya insiden ini.

Anak Anggota Wantimpres Diduga Ikut Serang Kantor DPP PPP
Warta Kota/Rangga Baskoro
Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) di Jalan Pegangsaan Barat, didatangi segerombolan oknum yang melakukan perusakan, Minggu (16/7/2017) sekitar pukul 02.00. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, MENTENG - Humphrey Djemat, Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz mengungkapkan, anak anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Suharso Monoarfa, ikut dalam penyerangan di Kantor DPP PPP, Minggu (16/7/2017) dini hari.

Menurut Humphrey, hal tersebut berdasarkan laporan dari lima petugas yang sedang berjaga di lokasi, saat kejadian berlangsung sekitar pukul 02.30.

Suharso Monoarfa diketahui berada di kubu Romahurmuziy dalam kepemimpinan partai berlambang Ka'bah tersebut.

Humphrey menjelaskan, saat kejadian berlangsung, anggota Brimob yang berjaga di Kantor DPP PPP sempat menanyakan ‎kepada seseorang yang diduga merupakan bagian dari pelaku penyerangan.

Kemudian, ia mengatakan kepada anggota Brimob bahwa dirinya bernama Andika Monoarfa.

Baca: Kantor DPP PPP Diserang 80 Orang Tak Dikenal

"Dia (Andika) sendiri yang bilang karena ada penjaga dari Brimob dan ditanya 'saudara dari mana?' Terus dia bilang (saya) Andika anaknya Suharso Monoarfa dari Wantimpres," ungkap Humphrey di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

‎Kubu Djan Faridz, sambung Humphrey, mengaku ogah berkomunikasi dengan pihak Romahurmuziy atas terjadinya insiden ini. Sebab, ia menilai kasus ini tergolong sebagai tindakan kriminal yang tak bisa ditoleransi.

"Kalau dengan cara seperti ini kita enggak mau komunikasi, karena ini kriminal. Polisi harus tangani. Kita desak proses hukum tuntas," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved