Breaking News:

Penganiayaan Hermansyah

Kronologi Terbaru Pembacokan Ahli IT ITB Hermansyah

Rekan Hermansyah, Teuku Gandawan, membeberkan kronologi terbaru pembacokan ahli IT tersebut, berdasarkan penuturan saksi dan Irina.

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Dua orang pelaku pembacokan ahli IT Hermansyah tiba di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017). 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Rekan Hermansyah, Teuku Gandawan, membeberkan kronologi terbaru pembacokan ahli IT tersebut, berdasarkan penuturan saksi dan Irina yang merupakan istri korban.

Kronologi itu dibagikan oleh Gandawan lewat pesan WhatsApp dengan judul "Update Dugaan Kronologis v2 (sesuai Penuturan Irina pada 11 Juli 2017" pada Jumat, sekira pukul 05.40 WIB.

"Benar," kata presiden direktur salah satu perusahaan swasta itu saat dikonfirmasi ANTARA News mengenai kebenaran pesan tersebut.

Berikut kronologinya:

1. Sekitar pukul 01.15 WIB

- Pukul 01.10 WIB Hermansyah masih memberi komen di salah satu grup whatsApp. Diduga ini komen terakhir sebelum mereka berdua keluar rumah, karena menurut penjelasan Irina sepanjang perjalanan Hermansyah tidak ada mengetik apapun di handphone.

- Hermansyah dan Irina keluar dari rumah mereka di kawasan Depok menggunakan mobil pribadi (Mobil1) menuju Jakarta. Pengemudi Mobil1 adalah Hermansyah sendiri.

- Perjalanan hanya berkeliling kota Jakarta dan dilakukan semata-mata mencari waktu bersama berdua karena Hermansyah cukup sibuk di luar rumah.

2. Sekitar pukul 02.45-03.00 WIB

- Hermansyah dan Irina diduga sudah menuju ke arah Depok dengan melalui jalan tol dalam kota menuju tol Jagorawi.

Halaman
123
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved