VIDEO: Sama-sama Alumni ITB, Ridwan Kamil Besuk Hermansyah

Kealumnian itu kan salah satunya disaat-saat susah itu harus solider lah ya. Jangan hanya pada saat senangnya saja

WARTA KOTA, JAKARTA- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap, ahli IT dari Institut Teknologi Bandung, Hermansyah bisa segera pulih.

Emil, panggilan Ridwan Kamil menilai, penyerangan yang terjadi terhadap Hermansyah merupakan kriminalitas yang harus diungkap oleh polisi dan telah menjadi perhatian banyak pihak.

"Kami doakan lekas sembuh karena ini kejadian kriminalitas," ujar Emil usai menjenguk Hermansyah di RSPAD, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017) malam.

Ridwan mengatakan, selain dirinya, melalui ikatan alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) juga siap membantu apapun keperluan pihak keluarga untuk mempercepat proses penyembuhan Hermansyah.

"Kealumnian itu kan salah satunya disaat-saat susah itu harus solider lah ya. Jangan hanya pada saat senangnya saja. Kita tunjukan kekompakan kita sebagai alumni keluarga besar," ujar Emil.

Hermansyah diserang orang tidak dikenal pada Minggu pekan lalu. Polisi masih menyelidiki pelaku penyerangan Hermansyah menggunakan kamera CCTV yang terpasang di Tol Jagorawi. Istri Hermansyah, Irina yang berada saat kejadian juga telah dimintai keterangan.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved