Breaking News:

Pesepakbola Diego Michiels Kembali Terlibat Perkelahian di Kafe

Rabu (12/7/2017), Polsektro Mampang Prapatan melakukan pemanggilan terhadap Diego Michiels terkait kasus penganiayaan warga negara Inggris di bar.

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Hertanto Soebijoto
KOMPAS.com/Gusti Nara
Diego Michiels jadi tersangka penganiayaan dan ditahan satu sel bersama terduga pelaku teror bom di gereja Oikumene, Kamis (17/11/2016) 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Pesepak Bola Diego Michiels (26) kembali terlibat perkara hukum. Pada Rabu (12/7/2017), Polsektro Mampang Prapatan melakukan pemanggilan dirinya terkait kasus penganiayaan warga negara Inggris di sebuah bar kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Diego datang bersama kuasa hukumnya sekitar 17.30 petang di Mapolsek Mampang Prapatan Jalan Kapten Tendean.

Kanit Reskrim Iptu Fajrul menerangkan, pemanggilan mantan kekasih artis Nikita Willy ini adalah pemanggilan kedua. Ia menambahkan, Diego sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi.

"Dia ini terlapor korbannya WN Inggris," katanya ditemui di Mapolsek Mampang Prapatan.

Baca: Mike Lewis Sering Dapat Nasihat dari Pevita Pearce

Fajrul menerangkan, Diego diduga terlibat kasus penganiayaan terhadap pria WN Inggris di bar Kemang. Korban dianiaya pemain Klub Liga1 Indonesia Pusamania Borneo FC dengan cara memukulkan sebuah botol ke bagian wajah.

"Korban mengalami luka jahitan di wajahnya. Ini pemanggilannya kedua sebelumnya ia tidak datang," imbuhnya.

Polisi sampai sampai saat ini masih meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk Diego untuk memastikan kronologi sebenarnya peristiwa itu. Status Diego pun tak menutup kemungkinan meningkat menjadi tersangka jika semua unsur terpenuhi.

"Setelah semua saksi kami periksa, nanti akan jadi pertimbangan apakah kasus akan dilakukan ke penyidikan," ungkapnya.

Sebelumnya Diego pernah berurusan dengan kepolisian, Jelang Piala AFF 2012 silam, ia tersandung kasus. Pada 8 November 2012, Diego berbuat onar di Domain Cafe, Senayan, Jakarta.

Impian Diego untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 kandas. Manajemen Timnas memutuskan tak membawanya karena masih dalam proses hukum.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved