Breaking News:

Penganiayaan Hermansyah

Polisi Berhasil Bikin Sketsa Wajah Tiga Pelaku Pengeroyokan Ahli IT ITB

Dari penyelidikan untuk menggambar sketsa wajah yang diduga pelaku, pihaknya berhasil mendapat tiga gambar sketsa wajah yang diduga pelaku.

facebook.com
Hermansyah. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Kepolisian Resort Kota (Polresta) Depok berhasil membuat sketsa wajah tiga pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Hermanysah (46), Ahli IT ITB.

Hermansyah merupakan saksi ahli kasus percakapan mesum Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

Dia dianiaya di ruas Tol Jagorawi, KM 6, Minggu (9/7/2017) dinihari lalu.

Pembuatan atau penggambaran sketsa wajah tiga pelaku ini dilakukan polisi berdasarkan keterangan Iriana, istri Hermansyah saat diperiksa penyidik di Mapolresta Depok, Senin (10/7/2017) malam.

Saat kejadian pengeroyokan, Iriana bersama suaminya Hermansyah menggunakan mobil Avanza.

Bahkan Iriana pula lah yang melarikan Hermansyah ke RS Hermina Depok untuk dirawat.

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho, Selasa (11/7/2017) menuturkan, dari penyelidikan untuk menggambar sketsa wajah yang diduga pelaku, pihaknya berhasil mendapat tiga gambar sketsa wajah yang diduga pelaku.

"Penggambaran kami, berdasar deskripsi secara jelas oleh istri Hermansyah," katanya.

Meski begitu kata Teguh pihaknya belum memastikan apakah sketsa wajah itu akan dipublikasikan atau cukup dipakai sebagai panduan penyidik membekuk dan mengungkap identitas pelaku.

"Sketsa wajahnya masih kita pelajari lagi Kami silent dulu," katanya.

Teguh menuturkan pihaknya meminta keterangan Istri Hermansyah, Iriana yang berkewarganegaraan Rusia di Mapolresta Depok, Senin malam (10/7/2017), untuk menggambarkan ciri-ciri dan wajah pelaku.

Seperti diketahui Hermansyah dianiaya dan dikeroyok lima pelaku di Jalan Tol Jagorawi, KM 6, Jakarta Timur, Minggu dinihari.

Saat kejadian Hermansyah bersama istrinya Iriana mengendarai mobil Avanza putih.

Dalam kondisi bersimbah darah karena dibacok dan dianiaya 5 orang pelaku, Hermansyah dilarikan istrinya Iriana, dengan mobil mereka ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved