Mirwan Kembali Stres Lantaran Sudah Satu Bulan Tak Konsumsi Obat

Mirwan Siregar (36) yang diamankan lantaran membawa tas mencurigakan ke depan rumah Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, mengalami sakit jiwa.

Mirwan Kembali Stres Lantaran Sudah Satu Bulan Tak Konsumsi Obat
Rangga Baskoro
Mirwan Siregar (36) saat diamankan petugas lantaran membawa tas mencurigakan ke depan rumah Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. 

WARTA KOTA, MENTENG - Mirwan Siregar (36) lelaki yang diamankan lantaran membawa tas mencurigakan ke depan rumah Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, mengalami sakit jiwa.

Kapolsek Metro Menteng, AKBP Ronald Purba mengatakan berdasarkan keterangan dari istri pelaku, Mirwan lama mengidap penyakit gangguan jiwa dan dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Grogol, Jakarta Barat.

"Dari keterangan istri yang bersangkutan bahwa yang bersangkutan sudah lebih dari 10 tahun mengalami gangguan jiwa dan masih rawat jalan di RSJ Grogol," kata Ronald di Mapolsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017).

Namun Mirwan menjalani rawat jalan lantaran keluarganya tak memiliki uang untuk perawatan dan pembelian obat. Alhasil Mirwan kembali stres karena sudah satu bulan tak mengonsumsi obat.

"Sudah satu bulan enggak minum obat. Ngigau-ngigau terus. Orang tidak mampu. Istrinya buruh cuci. Tidak kebeli obat sejak jelang lebaran. Jadi sampai lebaran tak beli obat," ujar Ronald. (Rangga Baskoro)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved