D'MASIV Kangen Jalani Tur Tak Pulang-pulang

D'MASIV akan menjalani tur ke empat kota di Indonesia bersama Harris Hotel, dengan tajuk 'Orange Tour 2017' yang akan dimula pada 20 Juli mendatang.

D'MASIV Kangen Jalani Tur Tak Pulang-pulang
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
D'MASIV 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Meluncurkan Orange Album pada 2016, D'MASIV kembali merasakan melanglang buana tidak pulang ke rumah, untuk mempromosikan karya anyar mereka.

D'MASIV akan menjalani tur ke empat kota di Indonesia bersama Harris Hotel, dengan tajuk 'Orange Tour 2017' yang akan dimula pada 20 Juli mendatang.

D'MASIV rupanya sangat rindu menjalani tur beberapa kota. Karena, terakhir grup band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (Gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar (Bass), Nurul Damar Ramadhan (Gitar), dan Wahyu Piadji (Drum) ini, kali terakhir merasakan tur saat mereka mempromosikan album pertama bertajuk 'Perubahan'.

Baca: Manfaatkan Lahan Tidur, Wali Kota Tangerang Panen Raya Melon Bareng Warga

"Dulu pas album awal kita pernah tur ke Sumatera dari Aceh sampai Lampung, itu enggak pulang-pulang. Sekarang kan susah nemuin lagi yang begitu. Jadi rindu aja sih," kata Rian saat jumpa pers 'Orange Tour 2017', di Pasaraya Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Menurutnya, untuk saat ini, D'MASIV belum bisa merasakan kesenangan tur seperti awal-awal mereka meniti karier mempromosikan album perdananya itu.

"Kalau zaman dulu, rangkaian tur itu emang enggak pulang-pulang. Kalau sekarang paling weekend doang manggungnya. Kali ini pengin lagi, mengulang (tur) itu," ucapnya.

Baca: Joe Taslim Gali Sisi Lembut demi Surat Kecil untuk Tuhan

"Walau cuma empat kota, tapi rasanya mungkin akan sama dengan yang dulu pernah kita lakukan. Nanti kita 10 hari enggak pulang. Nanti keluarga mungkin nyusul juga di beberapa kota. Anak istriku di Yogyakarta dan pas hari H-nya datang," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved