Sedang Dibonceng di Atas Motor, Karyawati Swasta ini Dijambret HP-nya

Tim Tiger Polrestro Jakarta Utara menangkap pejambret yang merampas telepon seluler milik karyawati swasta saat dibonceng di atas sepeda motor.

Sedang Dibonceng di Atas Motor, Karyawati Swasta ini Dijambret  HP-nya
Warta Kota/Bintang Pradewo
Pejambret di Koja yang ditangkap Tim Tiger Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Senin (10/7/2017) 

WARTA KOTA, KOJA -- Ini kisah penjambretan yang terjadi di Koja, Jakarta Utara, pada Minggu (9/7/2017) malam.

Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap pejambret yang merampas telepon seluler milik seorang karyawati sebuah perusahaan saat korban sedang dibonceng di atas motor.

Pejambret yang tertangkap itu bernama Maulana Iskandar (35), pria yang sehari-hari disebut sebagai pengangguran dan tinggal di Gang III Blok F RT 007/07 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Ia tertangkap di Jalan Mangga atau tepatnya di depan Kantor Kecamatan Koja, Jakarta Utara sementara korban bernama Ayang Asma Lestari (19).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono menuturkan, kejadian ini bermula saat Tim Tiger melakukan patroli di wilayah Koja pada pukul 22.30 WIB.

Saat melintas di depan Kantor Kecamatan Koja, Team Tiger mendengar teriakan warga yang kehilangan barang berharga.

Setelah mendengar teriakan "Jambret! Jambret!",  Tim Tiger langsung menuju ke lokasi kejadian tapi saat itu pelaku sudah kabur ke Jalan Johar di Kelurahan Lagoa.

Namun sesaat kemudian petugas berhasil menangkap si pelaku berserta barang bukti sebuah ponsel merk Vivo V5.

"Setelah dilakukan penangkapan ditemukan barang bukti satu Hp Merk VIVO V5 milik korban yang disimpan di saku celananya," kata Dwiyono.

Polisi yang telah melakukan interogasi awal memperoleh informasi bahwa aksi penjambretan itu dilakukan saat korban sedang menerima panggilan telepon di atas motor.

Selanjutnya Team Tiger mengamankan pelaku berikut barang bukti ke Mapolres Jakarta Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved