Istri Donny Kesuma: Kalau Sudah Digariskan Itu Jodoh Saya, Pasti Kembali

Sidang perceraian keduanya sudah digelar beberapa kali di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Istri Donny Kesuma: Kalau Sudah Digariskan Itu Jodoh Saya, Pasti Kembali
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Yuni Indrianti dan kuasa hukumnya, Rury Arief, di Pengadilan Agama Bekasi. 

WARTA KOTA, B EKASI - Bahtera rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indrianti diambang perpisahan. Sebab, sidang perceraian keduanya sudah digelar beberapa kali di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Namun demikian, bukan berarti kehidupan rumah tangga Donny dan Yuni dipastikan bakal berakhir. Yuni mengaku tidak ingin mendahului Tuhan dalam menentukan rumah tangganya ke depan seperti apa.

"Saya percaya jodoh maut itu di tangan Allah, saya tidak berani mendahului. Saya hanya berusaha semaksimal mungkin. Saya menjalani apa yang sudah menjadi takdir," ujar Yuni saat berada di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).

Baca: Donny Kesuma Masih Pulang ke Rumah tapi Tak Pernah Bertemu Istrinya

Yuni menegaskan, apapun hasilnya nanti yang diberikan Tuhan untuk rumah tangganya, ia percaya itu semua adalah yang terbaik. Bagi Yuni, yang terpenting bagaimana dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Nantinya bagian akhir itu sudah menjadi keputusan dari Allah, karena saya tidak mau sebelum kita berjuang maksimal, menyerah," katanya.

"Itu yang mau saya contohkan kepada anak-anak, bahwa hidup penuh perjuangan. Bahwa kita harus fight, tapi hasil akhirnya kita serahkan kepada Allah," sambungnya.

Baca: Yuni Indriyati Sakit Usai Gugat Cerai Donny Kesuma

Sekalipun nantinya hasil yang didapat tidak sesuai harapan, Yuni mengatakan Donny tetap adalah ayah dari kedua anak-anaknya. Menurutnya, status tersebut tidak akan berubah meski mereka tidak lagi jadi suami istri.

"Kalau memang sudah digariskan itu jodoh saya, pasti kembali. Tapi kalau memang ditakdirkan selesai di situ jodoh saya, setidaknya dia tetap jadi papanya anak-anak yang bisa jadi panutan untuk anak-anak," tuturnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved