Fachri Albar Berangkat Umroh Gara-gara Film Bukan Cinta Malaikat

Kesempatan bermain dalam film 'Bukan Cinta Malaikat' memberikan pengalaman tersendiri bagi Fachri Albar.

Fachri Albar Berangkat Umroh Gara-gara Film Bukan Cinta Malaikat
Warta Kota/Nur Ichsan
Fachry Albar pada acara press screening film Bukan Cinta Malaikat di Allegro KTV, Mal Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin(10/7). Film drama ini dimainkan oleh artis dua negara, Indonesia dan Malaysia. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

 WARTA KOTA, SETIABUDI -- Kesempatan bermain dalam film 'Bukan Cinta Malaikat' memberikan pengalaman tersendiri bagi Fachri Albar.

Pasalnya untuk kali pertama, putra musisi Ahmad Albar itu menginjakkan di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh.

"Setiap film beda-beda pengalamannya. Saya ngambil salah satu poinnya, bisa umroh, ibadah di film ini selain kerja," ujarnya saat berada di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Pemain film 'Pesantren Impian' tersebut menceritakan film terbarunya kali ini memberikan kesempatan untuk mengunjungi tempat yang selama ini menjadi impian bagi seluruh umat Islam.

"Alhamdulillah gara-gara kerja, jadi ke tempat-tempat yang kita inginkan," ucapnya.

Suami dari Renata Kusmanto itu menambahkan apa yang dijalani sekarang ini tidak lepas dari campur tangan Tuhan. Menurutnya Tuhan telah memberikan jalan untuknya pergi ke tempat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

"Insya Allah dengan niat, bisa ke tempat-tempat yang ribuan orang pengen ke situ. Ya ini lah. Niatnya ibadah tapi bisa sambil syuting dan terlaksana. Berarti kan itu kuasa dari Yang Di Atas, diridhoin," tuturnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved