Maju di Pilkada Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti Mengaku Didukung Amien Rais dan Prabowo

Ia mengaku sudah menemui sejumlah petinggi partai politik di Jakarta untuk menggalang dukungan.

Maju di Pilkada Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti Mengaku Didukung Amien Rais dan Prabowo
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua Kadin Jawa Timur yang juga mantan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti, menjalani persidangan dengan agenda pembacaan putusan di Pengadilan Tipikor PN Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016). Majelis Hakim Tipikor PN Pusat yang diketuai Sumpeno memvonis bebas La Nyalla, karena tidak terbukti bersalah melakukan korupsi dana hibah pengembangan ekonomi Provinsi Jawa Timur. 

WARTA KOTA, SENAYAN - La Nyalla Mahmud Mattalitti menyatakan siap bertarung di Pilkada Jawa Timur 2018. Ia mengaku sudah menemui sejumlah petinggi partai politik di Jakarta untuk menggalang dukungan.

Beberapa tokoh yang sudah didatangi Ketua Umum KADIN Jatim itu antara lain Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat (PAN) Amien Rais, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Alhamdulillah kedua tokoh partai itu memberikan lampu hijau," ujar La Nyalla, Selasa (4/7/2017).

Baca: Rizieq Shihab Gampang Urus Perpanjangan Visa karena Dekat dengan Keluarga Raja Arab Saudi

La Nyalla menyebut, pembangunan Jawa Timur di bawah Gubernur Soekarwo sudah cukup bagus. Namun, mantan ketua umum PSSI itu merasa perlu ditingkatkan lagi ke depannya.

"Jawa Timur akan lebih bagus pembangunan ekonominya jika dipimpin orang yang berpengalaman di bidang ekonomi," kata La Nyalla.

La Nyalla mengaku sudah menyiapkan visi untuk menjadi salah satu calon gubernur dalam meramaikan Pilkada Jatim 2018, yakni "Keadilan sosial harga mati, untuk Jawa Timur yang lebih makmur." (*)

Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved