Pihak Grab Car Minta Pengemudi Buka Blog Penerimaan Keluhan

Namun dampak dari hal yang dilakukan mitra pengemudi tersebut akan sangat merugikan bagi para penumpang, dan juga ribuan mitra pengemudi lainnya

Pihak Grab Car Minta Pengemudi Buka Blog Penerimaan Keluhan
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Ratusan pengemudi GrabCar kembali menggelar demonstrasi di depan Gedung Maspion Plaza, Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (4/7/2017). 

WARTA KOTA, PADEMANGAN - Ridzki Kramadibrata, yang selaku Managing Director Grab Indonesia menanggapi terkait demonstrasi yang dua kali dilakukan oleh sejumlah pengemudi Grab Car, soal tuntutan dugaan akun Grab Car milik para pengemudi yang disuspend mendadak, hingga tuntutan agar mencairkan upah promo insentif lebaran 2017 yang senilai Rp 11 Juta.

Ridzki di dalam kasus ini juga menanggapi bagaimana kelanjutan terkait insentif lebaran bagi seluruh mitra atau pengemudi.

Baca: Hari Ini Pengemudi GrabCar Demo Lagi di Gedung Maspion Plaza

"Soal bagaimana kelanjutan insentif lebaran ke semua driver yang disuspend, kami pun sudah menyediakan berbagai jadwal, serta ada jalur komunikasi bagi semua mitra pengemudi yang ingin dapatkan penjelasan, serta penyelesaian dari pihak Grab. Yakni ada berupa link khusus pengaduan bagi insentive appeal. Link ini juga bisa dilihat di blog pengemudi https://www.grab.com/id/en/ blog/driver/car/grabcar- jakarta-mekanisme-penerimaan- keluhan-melalui-gro-di- maspion-plaza/. Selain itu, layanan konsumen Grab dapat dihubungi 24/7 di +6221 8064 8777 atau support.id@grab.com untuk merespon segala bentuk pertanyaan baik dari penumpang maupun mitra pengemudi," papar Ridzki," Selasa (4/7/2017).

Ia juga mengklaim terpantau sedikit mitra atau pengemudi yang diberhentikan atau disuspend akunnya.

Baca: Kembali Berunjuk Rasa, Ini Enam Tuntutan Pengemudi Grab Car

"Hanya sedikit sekali di mitra pengemudi yang diberhentikan sementara atau dinonaktifkan. Namun dampak dari hal yang dilakukan mitra pengemudi tersebut akan sangat merugikan bagi para penumpang, dan juga ribuan mitra pengemudi lainnya yang ada di platform kami," lanjut Ridzki.

Penulis:
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved