Breaking News:

Kevin Julio Pengin Banget ke Yerusalem

Hanya, sebelum mewujudkan impiannya tersebut, ada tempat lain yang ingin dikunjunginya.

Arie Puji Waluyo
Kevin Julio 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Kevin Julio (23) ingin suatu saat nanti bisa liburan ke Amerika Serikat. Hanya, sebelum mewujudkan impiannya tersebut, ada tempat lain yang ingin dikunjunginya.

"Gua pengin ke Amerika. Tapi enggak sih, awalnya gua pengin banget ke Yerusalem," ungkapnya saat berada di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Pemain sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu mengaku bukannya tanpa alasan ingin menginjakkan kaki di Yerusalem. Kevin pun ingin mengajak ibundanya ke kota suci tersebut, untuk melihat lebih dekat kehidupan di sana.

Baca: Ditanya Kapan Nikah, Begini Jawaban Pacar Nikita Willy

"Gua pengin banget ke kota Tuhan pastinya, dan gua pengin banget ngelihat keindahan di sana kayak gimana. Itu udah jadi plan gua sama nyokap. Gua pengin banget ke sana," ungkapnya.

Hanya, untuk mewujudkan itu semua tidak lah mudah. Kevin masih disibukkan dengan sejumlah kegiatan seperti promo film. Alhasil, pemilik nama lengkap Kevin Julio Chandra tersebut harus menunda keinginannya untuk sementara waktu liburan ke luar negeri.

"Sebenarnya enggak jadi masalah juga ya buat gua, karena kalau kayak gitu ada saatnya, ada waktunya. Tahun lalu juga gua udah lumayan sempat jalan-jalan sama nyokap. Nah, tahun ini ada promo film dan filmnya juga puji Tuhan banyak yang suka," tuturnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved