Aksi Pengemudi Grab Demonstrasi Diyakini Tidak Merusak Citra PT Grab Indonesia

Hal ini tidak akan mempengaruhi di pelayanan terhadap pelanggan dan mitra pengemudi lain.

Aksi Pengemudi Grab Demonstrasi Diyakini Tidak Merusak Citra PT Grab Indonesia
Warta Kota
Angga, perwakilan manajemen Grab Indonesia, langsung mendapatkan sambutan tak hangat dari ratusan pengemudi GrabCar, yang berunjuk rasa di Gedung Maspion Plaza, Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara. 

WARTA KOTA, PADEMANGAN -- Ridzki Kramadibrata, yang selaku Managing Director Grab Indonesia menanggapi terkait demonstrasi yang dua kali dilakukan oleh sejumlah pengemudi Grab Car, soal tuntutan dugaan akun Grab Car milik para pengemudi yang disuspend mendadak, hingga tuntutan agar mencairkan upah promo insentif lebaran 2017 yang senilai Rp 11 Juta.

Dia akui, demonstrasi tersebut tak memperburuk citra PT Grab Indonesia.

"Hal ini tidak akan mempengaruhi di pelayanan terhadap pelanggan dan mitra pengemudi lain. Kami mengimbau ke mitra pengemudi lainnya (yang mencari nafkah secara gigih serta jujur), untuk tetap menjalankan kegiatannya serta tak terpengaruh oleh sebagian kecilnya kelompok pengemudi yang melakukan unjuk rasa, tanpa menghormati kesepakatan di dalam mediasi yang terjadi kemarin," ungkapnya, Selasa (4/7/2017).

Ia juga mengajak para mitra pengemudi untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan yang sangat membutuhkan pelayanan PT Grab Indonesia.

"Konsumen pun membutuhkan pelayanan dari para pengemudi sebagai upaya pemenuhan komitmen kami bagi masyarakat. Kami selalu menghormati hak-hak mitra pengemudi sesuai dengan syarat dan ketentuan, pelatihan, serta kode etik Grab yang diberikan hingga disetujui oleh mereka, yang sebagai bagian dari proses ketat penggunaan aplikasi Grab," ungkapnya.

Penulis:
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved