SEA Games 2017

Ada Atau Tidak Ada Christopher Rungkat, Tak Jadi Masalah Buat David Agung Susanto

Petenis putra Indonesia David Agung Susanto, mengaku sama sekali tidak terbebani dengan isu absennya Christopher Rungkat dari SEA Games 2017.

Ada Atau Tidak Ada Christopher Rungkat, Tak Jadi Masalah Buat David Agung Susanto
ISTIMEWA
David Agung Susanto 

WARTA KOTA, RAGUNAN - Petenis putra Indonesia David Agung Susanto, mengaku sama sekali tidak terbebani dengan isu absennya Christopher Rungkat dari SEA Games 2017.

David mengatakan, jika Christo memang absen di SEA Games 2017 nanti, maka ia siap menggantikan tugas Christo membawa pulang medali emas untuk Merah Putih.

Christo kemungkinan tidak akan membela Indonesia di SEA Games 2017, lantaran sedang mengejar poin agar bisa berkompetisi di Grand Slam US Open pada 28 Agustus nanti.

Baca: Ahmad Dhani: Saya Bukan Mualaf Soal Pancasila

Walau namanya sudah masuk dalam skuat tenis putra di SEA Games 2017, besar kemungkinan Christo akan memilih berlaga di US Open jika poinnya mencukupi. Mengomentari hal tersebut, David mengaku tak masalah.

"Ada atau tidak ada Christo, buat saya pribadi tidak jadi masalah. Karena di SEA Games 2017 nanti sifatnya kan individual, bukan beregu. Mungkin baru akan jadi persoalan kalau ada gim beregu," kata David, Jumat (30/6/2017).

David pun tidak memungkiri bahwa Christo adalah petenis terbaik yang saat ini dimiliki Indonesia. Keberadaannya di SEA Games 2017 pun jelas berpeluang mendatangkan medali emas.

Baca: Rizieq Shihab Gampang Urus Perpanjangan Visa karena Dekat dengan Keluarga Raja Arab Saudi

Namun, ketimbang memikirkan hadir atau tidaknya Christo di Malaysia nanti, David mengaku memilih fokus pada permainannya, serta pemetaan kekuatan lawan-lawannya nanti.

PR David jelas tidak bakal mudah, mengingat Persatuan Olahraga Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) memasang target dua emas dari nomor putra.

Halaman
12
Penulis: z--
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved