Aura Kasih: Gua Bukan Cewek Banget

Saking tomboy dan demennya berolahraga keras, penyanyi Aura Kasih pernah bilang,"Gua bukan cewek banget!"

Aura Kasih: Gua Bukan Cewek Banget
Grid.Id
Salah satu pose seksi Aura Kasih di sampul majalah Maxim Indonesia. | Instagram/@maximindonesia 

WARTA KOTA, DEPOK-Penyanyi Aura Kasih berharap dirinya bisa mendapatkan tawaran film laga atau action, yang sudah dinantikan sejak lama.

Keinginannya untuk membintangi film laga dikarenakan drinya senang berolahraga yang dijalani oleh kaum lelaki, seperti boxing dan muaythai.

"Dari dulu mau banget mau film laga kayak fighting gitu. Kaalau holywod kan fighting cewe yah dan serius. Cuman berharap kayaknya seru yah ikut terlibat di film fighting," kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (28/6/2017).

Berakting di film laga sangat beresiko bagi para bintang film terkena cidera. Tetapi, Aura menegaskan dirinya tidak takut jika tubuhnya itu mengalami memar akibat cidera dalam berakting.

Baca: Beradu Akting dengan Joe Taslim Bikin Aura Kasih Pengin Main Film Aksi

"Enggak (takut) sih. Karena dulu kan sering muaythai dan boxing. Jadi sering memar. Aku suka olahraga ekstrem jadi enggak apa-apa," ucapnya.

Baca: Aura Kasih Berikan THR dan Peralatan Sekolah untuk Keponakannya

Lanjut mantan kekasih Glenn Fredly ini, ia mengatakan dirinya sudah biasa menghadapi resiko jika dirinya mengalami memar disekujur tubuhnya.

Baca: Mudik ke Bandung Aura Kasih Akan Berlibur ke Alam

"Karena memang sudah biasa (memar dan cidera) Dari dulu saka dengan olahraga cowok kayak main motor, muaythai, dll. Gua juga bukan perempuan banget, jadi seru yah," ujar Aura Kasih. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved