Breaking News:

Didoakan Cepat Nikah oleh Opa dan Oma, Nikita Willy Langsung Masuk Kamar dan Wajahnya Merah

Nikita Willy salah tingkah setelah opa dan omanya mendoakan agar dirinya segera menikah dalam waktu dekat.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Nikita Willy 

WARTA KOTA, MAKASAR - Nikita Willy salah tingkah setelah opa dan omanya mendoakan agar dirinya segera menikah dalam waktu dekat.

Cerita bermula saat opa dan oma Nikita mengucapkan sejumlah harapan saat momen Lebaran, di mana salah satunya ingin agar cucunya tersebut segera menikah.

Sontak saja Nikita yang mendengar itu langsung salah tingkah. Pemain sinetron 'Putri yang Ditukar' itu tiba-tiba saja langsung meninggalkan ruang tamu karena malu. Wajahnya memerah dan buru-buru masuk kamar.

Baca: Taman Potret Bikin Pedestrian di Cikokol Jadi Parkir Liar dan Dikuasai Preman

Setelah kembali ke ruang tamu, Nikita mengaku tidak menyangka dengan harapan yang dilayangkan kepadanya. Ia pun berusaha menghindar untuk menanggapi pernyataan opa dan omanya tersebut.

"Aaaaah. Aduuhhh langsung keringetan loh. Doain aja gitu hahaha, sekarang kita makan yuk. Ini kan lagi Idul Fitri, enggak nyambung aja. Doainnya apa kek hahahaha," ujarnya saat berada di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2017).

Nikita mengaku dirinya tidak mempunyai target kapan segera melepas masa lajang. Sebab, saat ini dirinya sedang sibuk dengan sejumlah pekerjaan. Alhasil, Nikita masih ingin fokus dengan pekerjaan yang dilakukan, ketimbang memikirkan pasangan.

Baca: Vicky Nitinegoro Lagi Asyik Jadi DJ

"Enggak ada target apa-apa sekarang. Kerjaannya alhamdulillah lagi numpuk, lagi banyak proyek-proyek yang lagi dikerjain. Jadi belum kepikiran ke situ (nikah)," ungkapnya.

Ibunda Nikita, Yora Febrine, mengatakan, dirinya hanya bisa mendukung apa yang ingin dijalani sang buah hati. Selama itu yang terbaik, Yora akan selalu memberikan dorongan agar Nikita mendapatkan pasangan terbaik dalam hidupnya.

"Yang penting terbaik buat Nikita, bisa membahagiakan dunia dan akhirat, dan jadi imam yang baik," tuturnya. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved