Yusuf Mansur, Ayo Wujudkan Cita-Cita Melalui Mimpi

UStaz Yusuf Mansur mengajak umat Islam untuk tidak ragu ragu bermimpi untuk mewujudkan suatu cita cita luhur dan hanya meminta kepada Alloh.

Yusuf Mansur, Ayo Wujudkan Cita-Cita Melalui Mimpi
wartakota/nur ichsan
Ustaz Yusuf Mansur meminta kepada seluruh umat Muslim, untuk bermimpi untuk mnggapai sebuah cita ciita dan berupaya mewujudkannya dengan berdoa kepada Alloh. 

WARTA KOTA, CIPONDOH ----- Pimpinan Pondok Pesantren Tahfiz Qur;a, Daarul Qur'an, Ustaz Yusuf Mansur mengajak seluruh umat Muslim di dunia untuk memanjatkan rangkaian kepada Allah SWT, agar segala perniatan mimpinya itu bisa terwujud dengan nyata mewujudkan semua impian, di saat menjelang memasuki masa berakhirnya perhelatan akbar bulan suci ramadan tahun ini.

"Ayo sodara sodara, saya mengajak anda untuk berdoa secara ikhlas kepada Alloh,  saya berharap di pengujung Ramadan tahun in, kita jadikan lahan mencari pahala dengan memohon sesuatu kepada Sang Haha Pencipta demi terciptanya masa depan yang lebih baik lagi dari hari ini, saat ini merupakan saat yang tepat untuk melakukan itu",  kata Ustaz Yusuf Mansur saat menggelar acara Kongkow-kongkow Bareng Jelang Buka Puasa, di Pondok Pesantren Daarul Qur'an, di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Rabu (21/6/2017).

Ustaz Yusuf Mansur meminta kepada seluruh umat Muslim, untuk tidak  takut berdoa dan meminta kepada Alloh untuk  mewujudkan mimpi-mimpi yang hanya ada di angan angan belaka, menurut Yusuf Mansur, tidak ada hal yang mustahil bagi Alloh, yang Maha Kaya dan Maha mengetahui kebutuhan hambanya itu."Apa mimpi Anda, apa masalah Anda sampaikan di penghujung Ramadan ini, jadi tidak usah bersedih, doa lah Allah akan mengabulkan impian dan keinginan kita," lanjutnya.

Yusuf Mansur dengan mantap mengatakan kalau apa yang disampaikannya itu bulan seledar omongan belaka tetapi bernar terjadi apa adanya berdasarkan pengalaman yang telah dilaluinya saat masa lalu hingga masa kini.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved