Breaking News:

Menolak Rujuk, Mantan Istri Dibakar

Seorang pria nekat membakar mantan istrinya yang menolak ajakan untuk rujuk. Sang mantan istri berhasil diselamatkan.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Sumiyati, yang dibakar mantan suaminya karena menolak ajakan rujuk. 

WARTA KOTA, CIRACAS-Entah apa yang dipikirkan oleh Prasetyo (38) pria yang kesehariannya berdagang ini justru nekat membakar mantan istirnya lantaran permintaannya untuk rujuk ditolak.

Hal tersebut terjadi ketika Prasetyo mendatangi kediaman mantan istrinya, Sumiyati (35) di RT 05, RW 01, Ciracas, Jakarta Timur pada Kamis dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

"Saat itu Sumiyati baru saja pulang dari tempat kerjanya di Cafe Laponta, namun pelaku sudah menunggu di depan rumah, kehadiran pelaku ke rumah mantan istrinya ini bermaksud untuk mengajak rujuk, namun niat tersebut putus ketika dapat penolakan," kata Kanit Reskrim Polsek Ciracas, Ajun Komisaris Entong Raharja, Kamis (22/6/2017).

Menurut Entong, setelah ditolak pelaku pun langsung pergi meninggalkan rumah sang mantan.

Namun sebelum pergi, ia berpesan akan kembali beberapa jam lagi.

Alhasil apa yang disampaikan oleh Prasetyo benar terjadi.

Bukan niat rujuk yang ia bawa, namun justru satu plastik berisi bensin.

"Sekitar Pukul 03.15 wib tersangka datang lagi kerumah sesuai janji nya dan mengetuk ngetuk pintu minta dibukakan, kemudian korban selang beberapa waktu akhirnya membukakan pintu dan ngobrol berdekatan di depan pintu, dan secara tiba-tiba tersangka menuangkan cairan diduga bensin menggunakan plastik putih kiloan dan kemudian membakar diri," katanya.

Percikan bensin mengenai keduanya sehingga keduanya pun terbakar.

Saat api membesar, korban tengah tertidur. Beruntung warga yang tengah makan sahur sigap dan berhamburan keluar. Mereka beramai-ramai berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved