Mudik 2017

Dandim Jakarta Barat Sediakan Lahan Parkir Gratis untuk Pemudik

"Semua personel secara bergantian akan jaga di lokasi parkirnya itu selama 24 jam dan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.."

Dandim Jakarta Barat Sediakan Lahan Parkir Gratis untuk Pemudik
Warta Kota/Bintang Pradewo
Lahan kosong milik Pemprov DKI seluas 4.000 meter per segi jadi lahan parkir bagi warga. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, GROGOL PETAMBURAN -- Dandim 0503/ Jakarta Barat (JB), Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana, mengakui pihaknya saat ini telah sediakan lahan parkir kendaraan yang luas, di area parkir Kodim dan di seluruh Koramil yang berada di wilayah Jakarta Barat. Hal itu, agar masyarakat Jakarta Barat nyaman saat dalam perjalanan mudik.

"Bagi warga yang ingin bermudik tak gunakan kendaraannya, silakan parkirkan di halaman parkir Kodim 0503 Jakarta Barat dan di lahan-lahan Koramil wilayah Jakarta Barat. Tak perlu takut kendaraannya digasak maling. Kita telah sediakan area lahan parkir kendaraan luas, di Kodim dan Koramil lainnya," ucapnya, Minggu (18/6/2017).

Ia mengatakan, mengenai pengamanannya itu jika telah dikerahkan sejumlah personel, untuk mengawasi kendaraan bermotornya pemudik selama 24 jam.

"Semua personel secara bergantian akan jaga di lokasi parkirnya itu selama 24 jam dan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Malah kendaraannya pemudik kita rantai. Kita tutupi terpal juga. Kendaraan pemudik dijamin aman dibandingkan ditinggal di dalam rumah," ucap Wahyu. (BAS)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved