Begini Cara Natasha Rizki Ajarkan Anak Pertamanya Berbuat Baik

Walau aku enggak tau ya dia ngerti atau nggak, yang penting udah dijelasin. Cuma kalau penerapan untuk puasa ya gak mungkin juga

Begini Cara Natasha Rizki Ajarkan Anak Pertamanya Berbuat Baik
Arie Puji Waluyo
Natasha Rizki 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Model dan artis peran Natasha Rizki (23) mengaku sering mengajarkan anak pertamanya, Megumi Arrawda Sachi (3) untuk memahami apa itu bulan ramadhan meski belum bisa berpuasa.

Tujuan Natasha mengajarkan Megumi tentang berpuasa agar nantinya jika sudah besar, Megumi sudah mengerti dan memahami menjalankan ibadah puasa.

"Aku udah kasih tau kalau puasa itu begini, sahur begini. Walau aku enggak tau ya dia ngerti atau nggak, yang penting udah dijelasin. Cuma kalau penerapan untuk puasa ya gak mungkin juga," kata Natasha Rizki.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara 'Ramadhan Gathering Cantik Dari Hati', di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Istri dari musisi dan presenter Deddy Mahendra alias Desta (40) ini mengatakan bahwa Megumi pun sering dibangunkan untuk ikut sahur bersamanya.

"Kalau sahur ya dia (Megumi) selalu dibangunin. Tapi kalau untuk ikut makan sahur sih belum," ucapnya.

Selain mengajarkan berpuasa, Natasha juga sering mengajarkan putra pertamanya itu untuk saling berbagi kepada siapapun, baik kepada orang lain atau lingkungan keluarga.

"Jadi emang Megumi kalau ulang tahun atau apa, aku selalu nerapin untuk berbagi sama orang yatim piatu atau sesama keluarga aja deh. Aku selalu ngajarinnya untuk saudaranya, untuk diri sendiri, atau untuk orang tuanya," jelasnya.

Lanjut Natasha, bentuk ajaran untuk berbagi yang dilakukannya kepada Megumi ialah tidak berupa dengan materi. Karena menurutnya berbagi kepada siapapun itu bisa dalam bentuk apa aja.

"Karena berbagi itu enggak harus materi tapi dari kitanya, cara kita ke orang itu bagaimana, senyuman aja menurut aku udah berbagi kok. Banyak gitu bentuk kebaikannya," ujar Natasha Rizki. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved