Breaking News:

Sindhu Janji Tampil Lebih Baik di Australia

Seperti nasib kebanyakan pemain unggulan lain yang sudah pulang lebih dahulu, Sindhu juga ditaklukkan oleh pemain non-unggulan.

Penulis: | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/BANU ADIKARA
Pusarla Venkata Sindhu 

WARTA KOTA, SENAYAN - Unggulan keempat tunggal putri asal India, Pusarla Venkata Sindhu, menjadi pemain papan atas kesekian yang harus hengkang dari BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2017.

Seperti nasib kebanyakan pemain unggulan lain yang sudah pulang lebih dahulu, Sindhu juga ditaklukkan oleh pemain non-unggulan.

Ratu bulu tangkis India itu kalah dari pebulu tangkis asal Amerika Serikat, Zhang Beiwen, lewat rubber set dengan skor 15-21, 21-12, dan 21-18.

Baca: Investasinya Merugi Miliaran Rupiah, Ade Fitrie Malah Bersyukur

"Hasil yang mengecewakan, karena saya harus kalah sebelum sampai ke perempat final. Saya harus perbaiki kesalahan, dan tampil lebih baik lagi di Australia Open Super Series 2017 pekan depan, " kata Sindhu.

Sempat menang di set pertama, Sindhu mengaku kesulitan mengontrol permainannya di dua babak berikut.

Baca: Bocah Ini Menangis Bisa Tampil Sepanggung dengan Boyzlife

Faktor angin lagi-lagi menjadi salah satu biang keladi kekalahan, seperti yang dialami banyak pemain lain di BIOSSP tahun ini.

"Angin hanya faktor tambahan saja. Zhang bermain dengan sangat baik, sementara pukulan saya banyak yang keluar," ucapnya. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved