FOTO BERITA : PT POS Indonesia Jadikan Produk Paket Sebagai Produk Unggulan

PT POS Indonesia menjadikan produk paketsebagai produk unggulan dan memberikan layanan tetap buka 1 hari menjelang lebaran

wartakota/nur ichsan
Dirut PT Pos Indonesia, Gilarsi Wahju Setijono, sedang memberikan sambutan pada acara peluncuran program Brand Rejuvenation, Selasa (13/6) di Gedung Pos Ibukota, JakartaPusat. Dengan program ini PT Pos Indonesia melihat produk paket sebagai produk yang menjadi tulang punggung baik saat ini maupun mendatang. 

WARTA KOTA,PASAR BARU ---

warta kota/nur ichsan

PT POS --- Dirut PT Pos Indonesia, Gilarsi Wahju Setijono, sedang memberikan sambutan pada acara peluncuran program Brand Rejuvenation, Selasa (13/6) di Gedung Pos Ibukota, JakartaPusat.

pt pos indonesia 20170613
(wartakota/nur ichsan)VP Marketing dan Corporate Communication, Djoko Suhartanto, ikut terlibat dalam acara gathering peluncuran program Brand Rejuvenation, Selasa (13/6) di Gedung Pos Ibukota, Jakarta Pusat. Dengan program ini PT Pos Indonesia melihat produk paket sebagai produk yang menjadi tulang punggung baik saat ini maupun mendatang.

Dengan program ini PT Pos Indonesia melihat produk paket sebagai produk yang menjadi tulang punggung baik saat ini maupun mendatang.

Ajakan untuk mengirimkan paket ini dalam rangka menyambut bulan ramadhan dan lebaran, dengan memberikan layanan tetap buka 1 hari menjelang lebaran.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved