Artis Cerai

Tsania Marwa Tetap Ngotot Incar Hak Asuh Anak

Tsania Marwa (26) rupanya tetap bersi keras mengincar hak asuh kedua anaknya, yang saat ini dirawat oleh sang suami, Atalarik Syah (43).

Tsania Marwa Tetap Ngotot Incar Hak Asuh Anak
Warta Kota/Nur Ichsan
Tsania Marwa mendatangi Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia, untuk memberi keterangan terkait laporannya tentang perebutan hak asuh anak, Selasa (2/5/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH -- Bintang sinetron Tsania Marwa (26) rupanya tetap bersi keras mengincar hak asuh kedua anaknya, yang saat ini dirawat oleh sang suami, Atalarik Syah (43).

Tetap ngotot untuk mengasuh kedua anaknya itu, dikarenakan usia anak-anaknya masih belum dewasa dan hak asuh harus jatuh ke tangan ibunya, karena sesuai dengan UU.

"Jadi memang replik bu Marwa kemarin ingin mengincar hak asuh anak. Tapi hingga saat ini kedua anak Marwa masih di tangan Atalarik," kata kuasa hukum Tsania Marwa, Busro Sapawi saat dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Selasa (13/6/2017).

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Agamaa Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa siang, pihak Atalarik memberika duplik atau jawaban dari replik yang diberikan pihak Marwa minggu lalu.

Busro menjelaska duplik tersebut berisikan bahwa Atalarik tidak mau memberikan hak asuh anak kepada Marwa.

"Atalarik tidak mau memberikan anak-anak kepada Marwa dan malah menyalahkan istrinya. Yang menyebutkan Marwa tidak mau mengurusi anak-anaknya," ucapnya.

Lanjut Busro, padahal Marwa sudah berusaha untuk mengambil kedua anaknya dari Atalarik yang mengasuhnya semenjak pisah rumah dan ranjang bersama Marwa.

"Saat bu Marwa sudah sampai sana (rumah), Atalarik gamau kasih. Sata Marwa mau ngambil, malah ditolak gitu anaknya sama Atalarik," ujar Busro Sapawi.

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa resmi dinikahi oleh Atalarik Syah pada 10 Februari 2012 silam. Ketika itu mereka terlibat cinta lokasi karena proyek sinetron yang sama. Selisih usia 18 tahun pun tak menjadi kendala.

Namun, sepertinya masalah timbul dan tak bisa diselesaikan. Tsania Marwa akhirnya mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017. (Arie Puji Waluyo/m6).

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved