Breaking News:

Rudi Hartono Tiba-tiba Ambruk dengan Mulut Berbusa di Mampang Prapatan

Saat dibawa ke pos security, lelaki itu sudah tak sadarkan diri. Bahkan, kata Sumbada, dari mulut lelaki itu keluar cairan busa.

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/FERYANTO HADI
Rudi Hartono jatuh berulang kali saat berjalan di trotoar depan Gedung SIP Motor, Jalan Mampang Prapatan 98 DF, Kelurahan Tegal Parang, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017) sekira pukul 17.15. 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Seorang pria jatuh berulang kali saat berjalan di trotoar depan Gedung SIP Motor, Jalan Mampang Prapatan 98 DF, Kelurahan Tegal Parang, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017) sekira pukul 17.15.

Seorang saksi bernama Sumbada (35) mengatakan, awalnya lelaki yang kemudian diketahui bernama Rudi Hartono tersebut terlihat berjalan kaki dari arah Buncit, mengarah ke Mampang Prapatan Raya.

"Tiba-tiba dia terjatuh di depan showroom mobil sebanyak tiga kali. Kemudian ditolong beberapa orang yang sedang melintas dan dibawa ke pos security untuk diberikan pertolongan," jelas Sumbada yang juga security di SIP Motor, Rabu (14/6/2017).

Baca: Addie MS Belajar Arti Persahabatan dari Djarot

Saat dibawa ke pos security, lelaki itu sudah tak sadarkan diri. Bahkan, kata Sumbada, dari mulut lelaki itu keluar cairan busa.

"Saat dia enggak sadar, saya mencari identitasnya. Saya juga periksa handphonenya, kemudian menghubungi istri korban yang ada di kontak HP," imbuhnya.

Kasie Humas Mampang Aiptu H Sukarno menambahkan, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Baca: Juru Bicara HTI: Hizbut Tahrir Sebenarnya Adalah Partai

"Setelah dilakukan olah TKP, terdapat luka di bibir korban, diduga karena korban terjatuh ke arah depan dan telungkup," ungkapnya.

"Menurut keterangan istri korban yang bernama Lasmi, 35 tahun, korban sudah beberapa hari mengeluh sakit namun korban tetap berangkat kerja," jelas H Sukarno.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Fatmawati guna keperluan visum. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved