Polsek Jagakarsa Gandeng Bulog Jual Sembako Murah

Bazar ini digelar di Masjid Jami Assa'adatain, Jalan RM Kahfi 1 RT06/06, Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Rabu, (14/6) mulai pukul 08.00 hingga 12.00.

Polsek Jagakarsa Gandeng Bulog Jual Sembako Murah
Warta Kota/Feryanto Hadi
Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan menggandeng Perum Bulog melaksanakan penjualan paket sembako murah dalam Program Gerakan Stabilisasi Pangan Wilayah Hukum Polda Metro Jaya. Bazar ini digelar di Masjid Jami Assa'adatain, Jalan RM Kahfi 1 RT06/06, Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Rabu, (14/6) mulai pukul 08.00 hingga 12.00. 

WARTA KOTA, JAGAKARSA - Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan menggandeng Perum Bulog melaksanakan penjualan paket sembako murah dalam Program Gerakan Stabilisasi Pangan Wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

Bazar ini digelar di Masjid Jami Assa'adatain, Jalan RM Kahfi 1 RT06/06, Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Rabu, (14/6) mulai pukul 08.00 hingga 12.00.

Adapun bahan pangan yang didistribusikan berupa beras medium plus ukuran 5 Kg seharga Rp. 45.000, gula pasir seharga Rp. 11.900/Kg, bawang merah Rp22.500 per Kg, bawang putih dengan harga Rp35.000 /Kg, tepung terigu Rp7.500 /Kg. Harga tersebut merupakan harga yang dikeluarkan langsung oleh BULOG.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno menyatakan, gelaran ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat sekitar dalam berbelanja bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga pasaran.

"Di bulan suci ramadan ini kebutuhan masyarakat tentu meningkat. Ini dalam rangka progran stabilitas pangan yang digagas Polda Metro Jaya guna persiapan hadapi idul fitri," jelasnya.

Nurjanah (52), warga sekitar, menyambut positif kegiatan penjualan sembako murah tersebut. Menurutnya, berbelanja bahan pangan dengan harga terjangkau ini bisa sedikit meringankan beban atas tingginya kebutuhan keluarga saat bulan ramadan dan jelang idul fitri.

"Ini positif sekali buat masyarakat. Sangat membantu. Saya tadi belanja beras, gula sama bawang. Buat makan sehari-hari saja," kata Nurjanah

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved