Titi Kamal Selalu Fasilitasi Keinginan Anak

Meski tetap sibuk bekerja di dunia akting, rupanya bintang film dan sinetron Titi Kamal (35) tidak lupa kodratnya menjadi seorang ibu.

Titi Kamal Selalu Fasilitasi Keinginan Anak
Arie Puji Waluyo
Titi Kamal 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Meski tetap sibuk bekerja di dunia akting, rupanya bintang film dan sinetron Titi Kamal (35) tidak lupa kodratnya menjadi seorang ibu.

Pasalnya, selama delapan tahun menikah dengan Christian Sugiono, Titi sudah dikaruniai satu orang putra yang bernama Arjuna Zayan Sugiono (4).

Titi mengatakan bahwa ia dan sang suami saling mendukung dan mengisi, untuk memperhatikan, memberikan pendidikan, serta mengawasi Juna.

"Saling mendukung sih ya. Jadi kalau aku sibuk, Tian urus Juna, begitupun kebalikannya. Jadi emang saling mendukung, sehingga kalau aku lagi kecapean ya Tian yang ajak main Juna," kata Titi Kamal saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

Baca: Titi Kamal Berjuang Keras Perankan Karakter yang Selalu Sedih dan Menangis

Usia Juna pun sudah beranjak besar. Bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' dan 'Ada Apa Dengan Cinta 2' itu bersyukur, Juna sudah semakin besar dan pintar.

"Juna juga sudah jago nyanyi, jago nari, macem-macem lah. Makin pinter yang pasti," ucapnya.

Untuk mengenai pola didik Titi, bintang iklan dan video clip ini mengaku hanya memberikan fasilitas saja, dalam memantau tumbuh kembang Juna.

"Hanya memfasilitasi aja semua hal yang Juna suka. Dia suka musik, suka ngebangun gedung-gedung atau apa gitu, kita semua fasilitasi. Bahkan sampai ke aktifitas outdoor dia seperti berenang dan segala macam kita fasilitasi," jelasnya.

Lanjut Titi, ia akan memfasilitasi semua hal yang dianggapnya bisa membuat Juna semakin berkembang akan dituruti.

"‚Ä™Tapi semuanya balik lagi ke dia, maunya apa atau pengennya jadi apa, terserah dia asal sejauh itu positif kami orangtua akan mendukung," ujar Titi Kamal. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved