Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Kereta Api-Mobil Boks di Senen Tewaskan Dua Orang

Dua orang tewas dalam kecelakaan mobil boks dan kereta api di perlintasan kereta api Pasar Gaplok, Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Selasa.

Kecelakaan Kereta Api-Mobil Boks di Senen Tewaskan Dua Orang
Istimewa/Joko Supriyanto
Kereta api Walahar Express tujuan Tanjung Priok -Purwakarta dengan minibus Grandmax, hingga mengakibatkan mobil terbakar sehingga api menjalar ke salah satu gerbong kereta 

WARTA KOTA, JAKARTA - Dua orang tewas dalam kecelakaan mobil boks dan kereta api di perlintasan kereta api Pasar Gaplok, Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, pada Selasa.

"Pada Selasa pukul 17. 00 WIB telah terjadi tabrakan Kereta Api Purwakarta dengan mobil boks yang menerobos palang pintu rel," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (13/6/2017).

Martinus mengatakan, menurut salah seorang saksi bernama Ujasujani (50 tahun), peristiwa terjadi saat palang pintu kereta api di Pasar Gaplok ditutup, namun mobil boks malah menerobos palang tersebut sehingga terjadi kecelakaan saat kereta api melintas.

"Awal kejadian pada saat palang pintu kereta api Pasar Gaplok ditutup, mobil boks menerobos sehingga terjadi tabrakan," kata Martinus menirukan Ujasujani.

Akibat peristiwa itu, mobil boks tersebut terseret kurang lebih 30 meter dari lokasi kejadian sehingga mengakibatkan kebakaran pada mobil boks dan dua gerbong kereta api.

"Api kini sudah dapat dipadamkan," katanya.

Peristiwa tersebut menimbulkan korban jiwa yakni pengemudi mobil boks dan keneknya. (Antaranews.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved