Akting Tantangan Baru bagi Sheryl Sheinafia

Berangkat berkarir sebagai penyanyi dan beralih ke dunia akting, Sheryl Sheinafia (20) ketagihan berakting di film layar lebar.

Arie Puji Waluyo
Sheryl Sheinafia 

MELAWAI, WARTA KOTA - Berangkat berkarier di Indonesia menjadi penyanyi dan beralih ke dunia akting, rupanya musisi dan artis peran Sheryl Sheinafia (20) ketagihan berakting di film layar lebar.

Selain menganggap berakting itu menyenangkan, menurut Sheryl berakting memiliki tantangan yang besar dan mampu membuatnya mengeksplor lebih jauh, bakat yang dimilikinya.

"Akting itu menyenangkan. Saat ini akting itu challenge baru buat aku," kata Sheryl Sheinafia saat ditemui di Filosofi Kopi Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2017).

Bintang film 'Marmut Merah Jambu', 'Koala Kumal', dan 'Galih dan Ratna' ini memaparkan, tantangan yang membuatnya tertekan ketika seorang aktris, berpatokan pada jumlah penonton.

Baca: Sheryl Sheinafia Senang Dua Karir Jalan Seimbang

"Buat aku ketika orang-orang (artisy tolak ukurnya fantastis, ke angka jumlah penonton. Itu yang buat aku suka bikin tertekan," ucapnya.

"Cuma ya sekarang sudah mulai cuek. Karena aku masuk bagian film yang bagus ceritanya," sambungnya.

Lanjut Sheryl, mengadaptasi dirinya untuk menjadi satu karakter ke karakter lain dalam film, itu adalah hal yang tersulit baginya.

"Kemungkinan besar itu ya berubah karakter. Yang aku gak suka apa ya, belum ada sih," ujar Sheryl Sheinafia.

Sheryl Sheinafia memulai karirnya di dunia musik, dengan merekam dirinyay belajar teknik bermain gitar, dari artis luar negeri maupun lokal melalui fasilitas youtube.

Ia pun sangat mengidolakan dan terinspirasi tenik bermain gitar John Mayer.

Kemampuannya bermain gitar dan bernyayi, membuatnya saat ini tergabung dalam label Musica Studios. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved