Anang Hermansyah Cermati Hasil Survei Pilkada Gubernur Jatim

Anggota DPR Anang Hermansyah mencermati secara serius hasil survei mengenai figur yang memiliki elektabiltas tinggi termasuk dirinya terkait Pilkada

Anang Hermansyah Cermati Hasil Survei Pilkada Gubernur Jatim
Arie Puji Waluyo
Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Anggota DPR RI Anang Hermansyah mencermati secara serius hasil survei mengenai tokoh atau figur yang memiliki elektabiltas tinggi termasuk dirinya terkait pilkada gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

"Saya ikut kehendak masyarakat Jawa Timur. Yang pasti temuan survei tersebut saya cermati serius," kata Anang dalam pernyataan yang disampaikan kepada pers di Jakata, Senin (12/6/2017), merespons elektabilitasnya dalam riset yang dilakukan Indikator Politik Indonesia.

Setelah publikasi yang dilakukan Minggu (11/6/2017), banyak pertanyaan terkait nama Anang yang disebut dalam pilkada gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur (Jatim).

Hasil survei Indikator Politik Indonesia menempatkan Anang Hermansyah berada di peringkat enam besar tokoh atau figur yang memiliki elektabilitas tinggi menjelang pemilihan kepala daerah Jawa Timur.

Hasil survei itu menyebutkan secara jelas nama-nama yang memiliki elektabiltas menjelang pilkada Jatim.

Secara berturut-turut, yaitu Syaifullah Yusuf, Tri Rismaharini, Khofifah Indarparawansa, Agus Harimurti Yudhoyono, Abdullah Azwar Anas serta Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah, anggota DPR dari Fraksi PAN untuk Dapil Jatim IV yang meliputi wilayah Jember dan Lumajang itu mengapresiasi survei itu.

"Saya mengapresiasi hasil temuan survei Indikator Politik Indonesia tersebut. Temuan tersebut merupakan cerminan dari aspirasi masyarakat," kata Anang.

Terkait dengan apakah bakal serius dalam pilkada Jawa Timur, dia menegaskan akan mengikuti kehendak publik .

"Saya mengalir saja. Saya samina wa athana dengan kemauan masyarakat Jatim. Saya ikut kehendak masyarakat Jatim. Yang pasti temuan survei tersebut saya cermati serius," kata Anang.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved