Lara Senang Ngabuburit Bareng Komunitas Skuter

"Ramadan ini waktu aku lagi luang. Kebetulan ada temanku di komunitas Scooter17. Kita sepakat buat kegiatan seperti hari ini. Seru banget," ucap Lara.

Lara Senang Ngabuburit Bareng Komunitas Skuter
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Lara bersama komunitas motor Scooter17. 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Momentum bulan suci ramadan, penyanyi Lara (22), meluangkan waktunya menggelar kegiatan ngabuburit bersama temannya yang tergabung dalam komunitas motor Scooter 17, di kawasan Patung Panahan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017) sore.

"Ramadan ini waktu aku lagi luang. Kebetulan ada temanku di komunitas Scooter17. Kita sepakat buat kegiatan seperti hari ini. Seru banget," ucap Lara.

Kegiatan sore itu, menjelang buka puasa, Lara bersama bikers Scooter berkeliling dengan skuter tunggangan mereka, dengan rute sekitar kawasan Senayan sembari membagi-bagikan takjil.

Setelah itu, dilanjutkan berbuka puasa bersama di fX Sudirman, Senayan.

Lara mengaku ngumpul bareng dengan teman di komunitas kerap dilakukannya bila sedang tidak sibuk.

"Lumayan sering juga. Nggak cuma motor saja, dengan komunitas mobil, komunitas kampus juga sering ngumpul," kata mahasiswi Universitas Paramadina itu.

Lalu apa korelasinya antara karir Lara di dunia tarik suara dengan interaksinya dengan temannya di komunitas ?

"Benang merahnya pasti ada, pastinya mereka suport karir aku. temen aku, mereka juga punya teman banyak ngebanti promosi lagu aku. Apalagi kalau aku tampil di satu event mereka mau datang. Aku anggap mereka bagian dari keluarga besar aku," ucap penyanyi bernama lengkap Lara Silvi Shanta Yuniar Putri.

Sementara itu, aktivitas Lara dalam bermusik, dalam waktu dekat ia akan merilis single ketiganya berjudul 'Lara'.

Lirik Lagu tersebut karya Lara sendiri. Untuk penggarapannya musiknya, ia menggandeng sejumlah musisi, antara lain, Hendri Lamiri.

"Sama seperti single aku sebelumnya, genre-nya masih pure pop," kata Lara yang menyelesaikan mastering lagu anyarnya ini di negeri Donald Trump.

Kiprah gadis kelahiran Surabaya, 6 Maret 1995 di industri musik tanah air, sebelumnya pernah merilis dua single yang juga ia ciptakan sendiri, yakni, 'Kamu' dan 'Negotiation'.

Lagu 'Negotiation' digarap berbahasa Inggris dan edar di mancanegara, seperti Inggris, Hongkong, Malaysia, Singapura, dan Brunai Darussalam.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved