Ini Kata Ashanty Kalau Anang Selingkuh

Menurut Ashanty, apapun masalah rumah tangganya, ia bersama Anang akan berupaya mempertahankannya.

Ini Kata Ashanty Kalau Anang Selingkuh
Kompas.com
Anang Hermansyah dan Ashanty usai kegiatan Sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).(KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG) 

WARTA KOTA, JAKARTA - Penyanyi Ashanty Siddik mengungkapkan bahwa dalam membangun rumah tangga pastinya tidak semulus perkiraan orang.

Hal itu diungkapkan Ashanty melalui keterangan video yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, @ashanty_ash pada Jumat (9/6/2017).

Menurut Ashanty, apapun masalah rumah tangganya, ia bersama Anang akan berupaya mempertahankannya.

"Kecuali ada orang lain di antara kami (pasti sy ngga akan maafkan).. dan suami sy tau itu, jika dia rela melakukan itu, dia sudah siap dengan segala konsekuensinya, yaitu kehilangan sy dan keempat anaknya," tulis Ashanty.

Ashanty mengaku tidak mau takabur karena mengungkapkan hal itu.

Ia tidak tahu bagaimana nasib rumah tangganya bersama Anang ke depan akan seperti apa.

"Buat sy kalo hanya tdk ada kecocokan, tidak sejalan, prinsip yg beda,, ngga layak kita korbankan janji dan sumpah kita pd Allah, saat kita menikah dulu, saat awal-awal semua masih indah.. apa lagi mengorbankan malaikat2 kami, hanya demi keegoisan kita," tulisnya.

Ashanty berujar bahwa pernikahan yang diikrarkan bersama Anang bukan hanya milik berdua, melainkan juga berikrar kepada Sang Pencipta.

Mereka berjanji untuk saling setia, menemani saat suka maupun duka, dan perpisahan hanya pada maut yang menjemput.

"Kami terus belajar memberikan yg terbaik, menghargai satu sama lain, dan tetap mencintai walau pernikahan kami bertambah umurnya.. saling menjaga kodrat suami dan istri.. kami hanya bisa berdoa semoga kami bisa menjaga janji kami dan janji pd Allah..love u @ananghijau," tulis dia.

Unggahan Ashanty pun mendapatkan berbagai reaksi dari pengikutnya. Kebanyakan, para netizen menaruh simpati atas tulisan Ashanty yang disebut sebagai istri penuh pengertian.

"Suka banget sm pasangan ni, salut sm ashanty," tulis akun @budarti.anita. "Semoga langgeng sampai mau memisahkan..aamiin," tulis akun @ekkyzaidanihsan.

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved