Jupe Meninggal

Dengar Kabar Julia Perez Meninggal, Ashanty Langsung Meluncur ke RSCM Usai Kuliah

Kabar Julia Perez alias Jupe meninggal dunia, menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya, termasuk Ashanty.

Dengar Kabar Julia Perez Meninggal, Ashanty Langsung Meluncur ke RSCM Usai Kuliah
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ashanty Siddik Hasnoputro 

WARTA KOTA, SENEN - Kabar Julia Perez alias Jupe meninggal dunia, menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya, termasuk Ashanty.

Bahkan, istri Anang Hermansyah itu langsung menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, meski tidak sempat bertemu.

"Aku kan dari pagi kuliah di kampus daerah Senayan, dan jam 11 dikabarin aku lagi kuliah, habis itu dateng ke sini. Pas ke sini tahunya Jupe udah di kamar jenazah, terus dbawa ke rumah duka," katanya saat berada di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

Baca: Titiek Puspa Sudah Sarankan Ikut Meditasi, Julia Perez Cuma Datang Satu Kali

Ashanty cukup mengikuti kondisi Jupe yang selama ini terbaring sakit di RSCM. Sehingga, ketika mendengar kabar Jupe meninggal, Ashanty mengaku kaget dengan informasi tersebut.

"Aku kan selalu telepon asistennya, sekretarisnya, dan dia katanya udah sehatan dari yang terakhir aku ketemu. Kemarin juga habis operasi dan denger kabar ini kaget juga," tuturnya.

Menurut Ashanty, mungkin apa yang terjadi sekarang ini adalah cara terbaik yang diberikan Tuhan kepada Jupe. Sebab, selama ini Jupe terlihat sangat menderita dengan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Baca: Urusan Hukum Nikita Mirzani dengan Julia Perez Belum Kelar

"Cuma kalau udah kesakitan begitu kasihan juga dianya, dan ini bulan baik, jadi yang pasti insya Allah masuk surga. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah dan dimaafkan dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," paparnya.

Sebelumnya, Jupe mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya selama ini. Jupe meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6) sekira pukul 11.12 WIB. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved