Breaking News:

KCJ Bagi-bagi Takjil di Halte

PT KCJ mengimbau agar pengguna tetap menjaga ketertiban dan kebersihan terutama saat waktu berbuka tiba hingga satu jam ke depan.

Warta Kota
Eva Chairunisa, VP Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek 

WARTA KOTA, TEBET - Sejalan Dengan Aturan Makan Minum Di KRL Selama Bulan Ramadhan, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Gelar Bagi-bagi Takjil Gratis di Stasiun Jakarta 5 Juni 2017.

Selama bulan Ramadhan 1438H PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) memberlakukan kebijakan khusus bagi pengguna jasa yang menjalankan puasa.

Berbeda dengan hari-hari biasa, khusus selama bulan Ramadhan larangan untuk makan dan minum di dalam KRL ditiadakan mulai waktu berbuka puasa hingga satu jam setelahnya.

"Hal ini dilakukan agar pengguna jasa dapat leluasa berbuka di tengah perjalanannya menggunakan KRL. Petugas di dalam KRL maupun di stasiun turut berperan aktif memberi informasi kepada para pengguna terkait waktu berbuka puasa," ujar Eva Chairunisa VP Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek kepada Warta Kota, Senin (5/6/2017).

Pemberlakuan toleransi ini sudah berlangsung sejak tiga tahun terakhir.

PT KCJ mengimbau agar pengguna tetap menjaga ketertiban dan kebersihan terutama saat waktu berbuka tiba hingga satu jam ke depan.

Selain itu untuk memberikan pelayanan terbaik dan memeriahkan bulan Ramadhan 1438H, PT KCJ mulai 8 Juni 2017 akan memberikan takjil gratis bagi para pengguna KRL Commuter Line di 8 stasiun secara bergiliran.

Stasiun tersebut antara ialah Stasiun Tanah Abang, Gondangdia, Cikini, Manggarai, Sudirman, Jakarta Kota, Tebet, dan Palmerah

Penulis: Feryanto Hadi
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved