FUJIFILM Tawarkan Kamera Langsung Cetak Seharga Rp3,999 Juta

“Instax Square SQ10 merupakan produk unik yang dapat dinikmati oleh penggemar Instax maupun orang-orang yang belum terlalu kenal dengan Instax," ungka

FUJIFILM Tawarkan Kamera Langsung Cetak Seharga Rp3,999 Juta
Warta Kota
Kamera Instax Square SQ10. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- MASIH Masih ingat dengan kamera Polaroid di era 1980-1990-an?

Kamera di mana penggunanya mengambil foto dan kemudian dapat langsung mencetaknya di tempat.

Meski saat ini jenis kamera tersebut sudah tidak begitu populer seiring kehadiran baik jenis kamera mirorrless maupun DSLR, namun Anda akan melihatnya lagi per 9 Juni 2017, setelah PT FUJIFILM Indonesia meluncurkan Instax Square SQ10 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Instax Square SQ10 merupakan kamera berjenis hibrida, yakni kombinasi antara kamera cetak instan dan digital.

Pada dasarnya kamera ini menggabungkan pesona kemampuan mencetak foto Anda langsung di tempat bersama-sama dengan teknologi pengolahan citra digital.

“Instax Square SQ10 merupakan produk unik yang dapat dinikmati oleh penggemar Instax maupun orang-orang yang belum terlalu kenal dengan Instax," ungkap Takuya Maeda, Regional Marketing Manager FUJIFILM Asia Pacific, seperti dikutip tribunnews.com, Rabu (17/5).

Lebih lanjut dikatakan, dengan menyasar pangsa pasar ‘milenial’ kamera ini memperkenalkan film ‘kotak’ dengan rasio 1:1 yang banyak ditemui di media-media sosial seperti instagram.

“Selain memiliki nilai emosional yang lebih tinggi, hasil cetakan kamera ini juga masih relevan untuk dijadikan karya seni seperti scrapbook, kartu ucapan dan lain-lain. Di era digital di mana rasio 1:1 masih menjadi andalan utama ekspresi seni, FUJIFILM telah mengadaptasikan hal ini menjadi hasil yang dapat dicetak,” tandas Takuya.

Kamera Instax Square SQ10 memiliki tampilan yang mudah digunakan dengan layar LCD berukuran 3 inci di bagian belakang bodi kamera untuk mengedit gambar sebelum hasilnya dicetak.

Sedangkan di bagian depan kamera ini terdapat sebuah lensa 28,5 milimeter (setara 35 milimeter pada full frame) dengan bukaan diafragma F/2.4.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved