Ramadan 2017

Fadlan Kasih Uang Agar Anaknya Semangat Puasa

Yah biar bergantian dengan istri kan untuk dirumah. Jadi yah saya sempatkan diri untuk sahur dirumah

Fadlan Kasih Uang Agar Anaknya Semangat Puasa
Arie Puji Waluyo
Muhammad Fadlan dan isteri 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Meski sibuk menjalani syuting sinetron stripping (kejar tayang) di bulan ramadhan, artis peran dan presenter Muhammad Fadlan selalu menyempatkan waktu bersama keluarga.

Fadlan mengaku, harus menyiapkan waktu sahur bersama keluarga, agar tidak tertinggal momentum kebersamaan bersama keluarga di bulan ramadhan.

"Kalau sahur yah insya allah saya sama anak dan keluarga dirumah. Kalau untuk buka puasanya yah nyolong waktu aja saat syuting," kata Fadlan saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menyempatkan waktu untuk sahur bersama, dikarenakan suara besarnya Fadlan mampu membuat anak-anaknya bangun dari tidurnya.

"Yah biar bergantian dengan istri kan untuk dirumah. Jadi yah saya sempatkan diri untuk sahur dirumah," ucapnya.

Suami dari Lyra Virna itu menambahkan, ia bangga dengan anak-anaknya yang sudah mulai berpuasa meski dia dan sang istri harus mendorongnya dengan memberikan hadiah.

"Kalau ibunya kan paling kasih hadiah buka puasa mau pakai makanan apa. Kalau saya kasih uang. 'Ayo puasanya harus full biar dapet duit' gitu," ujar Muhammad Fadlan seraya tertawa. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved