Hari Ketiga Meninggalnya Yana Zein, Pihak Keluarga Gelar Tahlilan

Pesinetron Yana Zein (44) sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Arie Puji Waluyo
Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11) anak dari pemain sinetron Yana Zein (47). 

WARTA KOTA, CIRENDEU - Pesinetron Yana Zein (44) sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Tiga hari paska meninggalnya Yana Zein, pihak keluarganya mengadakan tahlilan (pembacaan doa) untuk mendoakan ibu dua anak itu yang sudah tiada.

Sahabat Yana Zein, pesinetron Lingga Suri menjelaskan bahwa pihak keluarga Yana mengadakan acara tahlilan di Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Namun, Lingga mengungkapkan bahwa ibunda Yana, Swetlana Zein dan kedua anaknya, Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11) tidak tahu adanya tahlilan tersebut.

Baca: Nurzaman Zein dan Swetlana Zein Berdebat Sebelum Pemakaman Putri Mereka

"Ibu dan anak-anak Yana tidak tahu. Saya kurang tahu sih sepertinya tidak tahu," kata Lingga Suri saat menggelar jumpa pers di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Minggu sore.

Lingga menambahkan, acara tahlilan di Bekasi dibuat secara dadakan oleh om Yana Zein, sehingga ibu dan kedua ana Yana tidak tahu.

"Saya juga baru dapat infonya dadakan, karena ya sudah karena hari ini di rumah omnya di Bekasi dan jauh," ucap Lingga Suri.

Diberitakan sebelumnya, Yana Zein meninggal dunia di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB.

Kemudian, Yana disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan hingga Jumat (2/6/2017) dan dimakamkan secara islam di TPM Gandul, Jumat sore.

Yana Zein meninggal dunia dengan meninggalkan dua orang putri, yakni Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved