Berita Duka

Dua Anak Yana Zein Tidak Punya Warisan

Sang ayah diketahui sudah meninggal, pertengahan 2016 lalu, sementara mantan suami Yana Zein pertama mendekam di dalam penjara.

Grid.id
Ilustrasi mendiang Yana Zein dan kedua anaknya. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Kepergian pesinetron Yana Zein, menjadikan kedua putrinya sebatang kara.

Sang ayah diketahui sudah meninggal, pertengahan 2016 lalu, sementara mantan suami Yana Zein pertama mendekam di dalam penjara.

Tentunya, tulang punggung untuk menghidupi kedua putri Yana yakni Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine, sekaligus nenek mereka sudah tidak ada lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, Yana Zein tak meninggalkan apa-apa bagi kedua anak dan ibunya, Swetlana Zein kecuali rumah mewah di bilangan Cinere, Depok.

Melihat hal tersebut, sahabat Yana Zein yakni Firda Kussler berniat mengubah nasib salaha satu anak yana Zein, yakni Aurelia untuk dijadikan sebagai seorang penyanyi.

Hal itu diharapkan bisa membantu keluarga Yana secara finansial, di masa depan.

"Aku pengin menjadikan Rilla (Aurelia) penyanyi. Dia suaranya bagus," kata Firda ditemui di Rumah Duka Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Aurelia pun merasa tertarik dengan ajakan tersebut, namun dirinya tetap ingin bersekolah (homeschooling) sampai sebagaimana diamanahkan Yana.

"Aku sih interest (tertarik), tapi aku pastinya harus fokus sekolah," kata Aurelia.

Dua anak Yana Zein.
Dua anak Yana Zein. (Grid.id)

Firda pun tak ingin memaksakan niat baiknya, lantaran ia juga diberikan amanah yang sama oleh almarhum sahabatnya tersebut.

"Tapi aku pengin tetap sesuai mau Yana, mereka tetap harus sekolah," katanya.

Mari, kita doakan kesuksesan anak Yana Zein. (None)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved