Putri Yana Zein: Mami Enggak Ada Pesan Apa-apa

Berita duka datang dari dunia seni peran Indonesia. Pesinetron Yana Zein (44) meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Warta Kota/Nur Ichsan
Yana Zein meninggal dunia akibat serangan kanker, Kamis (1/6/2017), di Jakarta. Sebelumnya Yana Zein telah melakukan pengobatan ke luar negeri dan dinyatakan membaik, tapi takdir berkata lain. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, CILANDAK - Berita duka datang dari dunia seni peran Indonesia. Pesinetron Yana Zein (44) meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Yana mengembuskan napas terahirnya di Rumah Sakit Mayapada, Jalan Lebak Bulus 1, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 01.05 WIB.

Pesinetron senior itu disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca: Yana Zein Drop Usai Makan Spageti

Anak Yana Zein, Aurelia Callista Carilla (13) menjelaskan, ibunya meninggal tanpa memberikan tanda-tanda apa pun kepada keluarga.

"Mami enggak ada pesan apa-apa. Ini tuh dadakan. Aku enggak tahu apa yang terjadi sebelumnya," kata Aurelia Callista Carilla, saat ditemui di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis siang.

Sebelumnya, Yana Zein sempat diberitakan meninggal dunia saat dirinya sedang terbaring lemah dan kondisinya koma di rumah sakit, Rabu (31/5/2017) malam.

Baca: Yana Zein Meninggal Dunia, Nafa Urbach: Kok Bisa Sih?

"Aku enggak tahu ada kabar mami meninggal. Tapi jam 9 malam Mami masih bernapas. Aku di rumah sakit, dan jam satu Mami sudah tidak ada," ungkapnya.

"Terus aku kasih tahu keluarga yang lain dan tante Firdha. Aku tuh enggak khawatir banget, karena Mami tuh masih baik-baik aja saat diberitakan meninggal," sambungnya.

Aurelia berharap, ibundanya tak merasakan sakit lagi setelah dipanggil Tuhan YME.

Baca: Kanker Payudaranya Hampir Sembuh, Akhir Bulan Ini Yana Zein Pulang ke Indonesia

"Buat mami, jaga diri dan semoga lebih baik-baik. Aku kangen sama mami. Aku sayang sama mami," ujar Aurelia Callista Carilla.

Yana Zein baru pulang dari berobat di Modern Cancer Huangzouw, Tiongkok, Minggu (28/5/2017). Yana Zein sudah menderita penyakit kanker selama tiga tahun. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved