VIDEO: Wulan Guritno Banyak Berdoa dan Tidak Bengong Saat Main Film Jailangkung

Setidaknya berdoa dan bersikap sopan supaya enggak bengong dan sebagainya

WARTA KOTA, JAKARTA- Bintang film Wulan Guritno (36) harus banyak-banyak berdoa dan melawan rasa takutnya, ketika menjalani proses syuting film 'Jailangkung'.

Selalu memanjatkan doa-doa dan bersikap sopan dikarenakan ia menjalani proses syuting film horor yang pernah eksis di tahun 2001 lalu.

Baca: VIDEO: Daging Celeng Buat Cilok di Bogor

"Pengalaman aku syutin film ini sih klise. Mungkin banyak orang entah dari perfilman atau ga syut film horor baik, ya jangan kita kosong pikiran. Setidaknya berdoa dan bersikap sopan supaya enggak bengong dan sebagainya," kata Wulan Guritno.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara peluncuran trailer film 'Jailangkung', di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Bersikap sopan dikarenakan menurut Wulan, makhluk halus juga ciptaan tuhan YME, agar bisa saling menghormati antar ciptaannya.

"Bersikap sopannya yah paling permisi aja. Jadi ya permisi, numpang sebentar mau syuting, sama maaf kalau mengganggu," ucapnya.

Saat proses syuting berlangsung, ibu tiga anak ini mengaku ketakutan. Karena sosok setan dalam film Jailangkung juga manusia, saat beristirahat Wulan pun merasa sangat deg-degan.

"Makanya banyak doa. Untung saya enggak banyak yang berhubungan dengan jailangkung. Misalnya lagi istirahat makan, 'aduh dia lagi sebelah gue (setan-setanan)' gitu. Jadi agak takut gimana kan," ujar Wulan Guritno. (Arie Puji Waluyo/m6).

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved