Diduga Sarang Teroris, Sebuah Rumah di Cipayung Digrebek Polisi

Hingga kini baik dari Densus 88, danTim Rajawali dari polres Jakarta Timur tengah melakukan pemeriksaan terkait rumah yang diduga teroris tersebut.

Joko Supriyanto
Sebuah rumah terduga teroris di Jalan Bambu Kuning Utara, RT 007/02 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Selasa (30/5/2017), digerebek polisi. 

WARTA KOTA, CIPAYUNG - Puluhan personil polisi menggerebek sebuah rumah terduga teroris di Jalan Bambu Kuning Utara, RT 007/02 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Selasa (30/5/2017).

Aksi pengrebekan ini pun memancing perhatian warga sekitar, bahkan warga bertanya-tanya akan hal yang dilakukan oleh pihak kepolisian ini.

Penuturan salah seorang warga mengatakan rumah tersebut ditempati oleh seorang warga berinisial A, namun pemilik rumah memang jarang bergaul dengan para tetangga.

"Memang lebih tertutup sih orangnya, kalo keluar rumah juga ngeliat aja bawa motor," katanya saat ditemui, Selasa (30/5/2017).

Sebuah rumah terduga teroris di Jalan Bambu Kuning Utara, RT 007/02 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Selasa (30/5/2017), digerebek polisi.
Sebuah rumah terduga teroris di Jalan Bambu Kuning Utara, RT 007/02 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Selasa (30/5/2017), digerebek polisi. (Joko Supriyanto)

Selain itu rumah yang ia tempati ini adalah rumah pribadinya dan AS termasuk warga asli setempat.

Saat ini keluarga dan terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Cipayung.

"Jam dua setau saya dengan istri sudah dibawa ke Polsek, kalo istri sehari hari istri layanan aktif jualan produk, kalo suami saya tidak tau," katanya Awe (50) salah salah seorang warga.

Hingga kini baik dari Densus 88, danTim Rajawali dari polres Jakarta Timur tengah melakukan pemeriksaan terkait rumah yang diduga teroris tersebut. (Joko Supriyanto)

Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved