Breaking News:

Bom Kampung Melayu

Keluarga Pelaku Bom Kampung Melayu Tiba di Rumah Sakit Polri Kramatjati, untuk Mengambil Janazah

Kehadiran para keluarga ini pun sontak membuat awak media langsung menghampiri, namun keluarga belum dapat memberikan keterangan kepada awak media.

Joko Supriyanto
Keluarga pelaku bom Kampung Melayu tiba di Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk pengambilan Jenazah. Senin (29/5/2017) 

WARTA KOTA, KRAMATJATI - Salah satu keluarga pelaku bom Kampung Melayu tiba di Rumah Sakit Polri Kramatjati, namun kedatangan mereka tak mengucapkan sepatah kata pun ke pada awak media yang sudah menunggu.

Pantauan Warta Kota sekitar pukul 12.50 wib sejumlah rombongan mobil memasuki area kamar jenazah Rumah Sakit Polri Kramatjati.

Ketika turun dari mobil para keluarga ini langsung masuk keadaan kamar jenazah.

Kehadiran para keluarga ini pun sontak membuat awak media langsung menghampiri, namun keluarga belum dapat memberikan keterangan kepada awak media.

Baca: Dua Jenazah Pelaku Bom Kampung Melayu Akan Dimakamkan Hari Ini

Diketahui bahwa hari ini para keluarga akan mengambil jenazah yang ada di Rumah Sakit Polri Kramatjati. Direncanakan pula salah satu Jenazah AS akan disemayamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Dua jenazah yang masih berada di RS Polri yakni atas nama Ahmad Syukri (AS) dan Ichwan Nurul Salam (INS). Keduanya tewas pada Rabu (24/5). Identitas tersebut didapat polisi berdasarkan identifikasi sidik jari, hasil tes DNA dan data di lapangan. (JOKO SUPRIYANTO))

Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved