Breaking News:

Bom Kampung Melayu

Densus 88 Mabes Polri Amankan Suami-Istri di Garut

Tim Densus 88 Mabes Polri mengamankan pasangan suami istri di sebuah rumah di Kampung Paledang, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jumat (26/5).

TRIBUN JABAR/FIRMAN WIJAKSANA
Rumah kontrakan Iis, adik Ahmad Sukri terduga pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta yang beralamat di Kampung Paledang, RT 1/13, Kelurahan Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan, Jumat (26/5/2017). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri mengamankan pasangan suami istri di sebuah rumah di Kampung Paledang, Kelurahan Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat.

Sejumlah anggota Densus dibantu TNI dan kepolisian setempat itu membawa suami istri berinisial HR (3) dan IS (27) ke mobil polisi.

Kepala Polsek Karangpawitan, Kompol Oon Suhendar membenarkan adanya warga yang dibawa Densus 88 ke Markas Polres Garut.

"Memang ada warga yang dibawa Densus 88, untuk keterangan lebih lanjut sebaiknya langsung saja menghubungi Polres Garut," kata Oon.

Selain mengamankan dua orang, tim Densus 88 juga menggeledah di rumah tersebut dan membawa dua kantong plastik yang tidak diketahui isinya.

Baca: Jaksa Agung Nilai Revisi UU Terorisme Mendesak Dilakukan

Penggeledahan dan dua warga yang diamankan oleh Densus 88 juga dibenarkan Babinsa Koramil 1102 Karangpawitan, Serda Iwan Ridwan, bahwa kedatangan tim itu didampingi unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan Karangpawitan.

"Informasi yang saya dengar, penjemputan pasangan suami istri warga Paledang itu ada kaitannya dengan peristiwa peledakan bom di Kampung Melayu Jakarta," katanya.

Sementara itu, rumah di pemukiman padat penduduk tersebut masih mendapatkan pengamanan dari kepolisian setempat. (Antaranews.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved