Usung Keindahan Tanah Suci, Film Bukan Cinta Malaikat Siap Rilis 13 Juli 2017

Kali ini adalah sebuah film religi yang berjudul 'Bukan Cinta Malaikat' yang merupakan produksi dari Ganesha Perkasa Films.

Usung Keindahan Tanah Suci, Film Bukan Cinta Malaikat Siap Rilis 13 Juli 2017
Istimewa
Adegan Film 'Bukan Cinta Malaikat 

WARTA KOTA, TANAHABANG - Dunia perfilman Tanah Air kembali kedatangan sebuah film baru dalam waktu dekat.

Kali ini adalah sebuah film religi yang berjudul 'Bukan Cinta Malaikat' yang merupakan produksi dari Ganesha Perkasa Films.

Film yang sarat dengan pesan moril bertema Islamic Love Story itu, diperankan bintang-bintang ternama Indonesia seperti Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya.

Tidak hanya itu, Ganesa Perkasa Films juga melibatkan bintang-bintang papan atas Malaysia, seperti Nora Danish dan Ashraf Muslim. Maklum saja ini merupakan film pertama international production dari Ganesa Perkasa Films.

Selain memiliki kekuatan cerita dan pemain yang handal, film 'Bukan Cinta Malaikat' juga akan menghadirkan gambar-gambar yang menarik.

Penonton akan disuguhkan dengan landscape-landscape Kota Mekah dan Madinah yang begitu indah, yang belum pernah ditampilkan di film-film Indonesia bernuansa Islam sebelumnya.

"Kami berharap film 'Bukan Cinta Malaikat' ini dapat menghadirkan tontonan yang bermanfaat bagi penonton perfilman Indonesia," ujar Produser Ganesa Perkasa Films, Chandir Bhagwandas dalam keterangan persnya, Kamis (25/5/2017).

Film 'Bukan Cinta Malaikat' menceritakan tentang Reyhan (Fachri Albar), seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah.

Ketika sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umroh.

Sejak pertemuan itu, Reyhan yang begitu idealis dengan misi kemanusiannya dan belum pernah menyatakan cinta pada perempuan, merasakan benih cinta dalam dirinya. Ia menaruh hati pada Dewi yang secara tak sengaja tertangkap karena dikira penggunjung gelap. Reyhan pun pergi ke Malaysia untuk menyatakan cinta dan melamar Dewi.

Akan tetapi, cinta Reyhan tak berjalan mulus. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara, di Bandung, teman kecil Reyhan bernama Aliyah (Donita), mengharapkan cinta pada Reyhan. Lalu bagaimana Reyhan dan Dewi menyelesaikan permasalahan mereka?

Film 'Bukan Cinta Malaikat' akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Juli 2017. Tidak sampai disitu, film tersebut juga akan tayang di Malaysia.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved