Geng Motor

Marak Geng Motor, Polresta Depok Akan Sisir Lokasi Nongkrong Remaja di Malam Hari

"Kami mulai melaksanakan penggeledahan terhadap remaja-remaja nongkrong dan akan melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku pidana," ujarnya.

Marak Geng Motor, Polresta Depok Akan Sisir Lokasi Nongkrong Remaja di Malam Hari
WARTA KOTA/BUDI MALAU
Beberapa pemuda diamankan Tim Jaguar berikut senjata tajam yang mereka bawa. Diduga mereka hendak tawuran, pada Sabtu malam sampai Minggu dini hari. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Polresta Depok turut meningkatkan kewaspadaan menanggapi sejumlah kasus kekerasan yang dilakukan geng motor di wilayah Jakarta Selatan membuat.

Pasalnya okasi kekerasan yang terjadi di Jakarta Selatan berada di titik yang bersinggungan dengan wilayah Depok.

Seperti dilansir Kompas.com, Kepala Sub Bagian Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus mengatakan, peningkatan kewaspaan yang mereka lakukan adalah dengan cara patroli keliling pada malam hari.

Tidak sekedar patroli, Firdaus menyebut pihaknya juga mulai mengawasi remaja-remaja yang menongkrong di pinggir jalan.

"Kami mulai melaksanakan penggeledahan terhadap remaja-remaja nongkrong dan akan melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku pidana dan pelanggaran lainnya," kata Firdaus saat dihubungi, Rabu (24/5/2017).

Firdaus menjelaskan, sejauh ini lokasi-lokasi di Depok yang menjadi pengawasan kepolisian meliputi Jalan Juanda, Jalan Abdul Rahman Hakim, Jalan Krukut, Jalan Pitara, Jalan Lewinanggung, Jalan Pekapuran, Jalan Raya Ciputat, Jalan Raya Mochtar, dan Jalan Baru Bambu Kuning.

Firdaus menyebutkan, patroli secara serentak dilakukan mulai pukul 00.00 sampai dengan 05.00.

"Masing-masing Polsek akan terus melakukan patroli dan melaporkan titik rawan dan melaporkan hasilnya ke Polres," kata Firdaus.(Alsadad Rudi)

Editor: Murtopo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved