Grab Luncurkan Layanan GrabHitch Mobil

"Kami (Grab) memperkenalkan layanan ini sebagai tindaklanjut atas kesuksesan dari peluncuran GrabShare dan GrabHitch Motor," kata Ridzki Kramadibrata

Alija Berlian Fani
Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia pada peluncuran GrabHitch Mobil di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA -- Sebagai platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, Grab baru saja meluncurkan layanan GrabHitch Mobil di Indonesia.

Layanan ini dirancang untuk para komuter reguler, mulai dari kalangan Profesional, Manajer, Eksekutif, hingga teknisi yang memiliki tempat duduk ekstra di mobilnya untuk menjemput dan mengantarkan teman seperjalanan ke rute yang sama.

"Kami (Grab) memperkenalkan layanan ini sebagai tindaklanjut atas kesuksesan dari peluncuran GrabShare dan GrabHitch Motor," kata Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia pada peluncuran GrabHitch Mobil di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Menurut Ridzki layanan ini kedepannya akan membantu mengurangi jumlah mobil berpenumpang tunggal yang melakukan perjalanan menuju dan dari pusat kota setiap harinya.

Dalam layanan ini teman seperjalanan dan pengemudi dapat menjadwalkan perjalanannya mulai dari 15 menit hingga 7 hari sebelumnya.

Pengemudipun dibatasi setiap harinya hanya dapat menerima maksimal dua kali perjalanan per hari, di mana layanan ini tidak diperuntukan untuk memperoleh keuntungan bagi pengemudi untuk dapat berbagi biaya perjalanan hariannya dengan teman komuternya.

Saat ini Grab tengah membuka pendaftaran bagi mitra pengemudi dengan melakukan pengunduhan atau memperbarui aplikasi Grab dan kemudian melakukan pendaftaran. (M9)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved