Wiko Harry, Smartphone dari Perancis Dibandrol Rp1,599 Juta

Brand smartphone asal Perancis, Wiko, meluncurkan produk smartphone terbaru mereka, Wiko Harry, yang dijual seharga Rp 1.599.000 untuk pasar Indonesia

Wiko Harry, Smartphone dari Perancis Dibandrol Rp1,599 Juta
Acep Nazmudin
Wiko Harry, smartphone dari Perancis yang dibandrol Rp1,599 juta. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Acep Nazmudin

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Brand smartphone asal Perancis, Wiko, meluncurkan produk smartphone terbaru mereka, Wiko Harry, yang dijual seharga Rp 1.599.000 untuk pasar Indonesia.

CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin, mengatakan, meski dibandrol cukup murah, namun smartphone ini didesain untuk kelas menengah dengan segudang fitur unggulan.

Satu di antaranya, adalah sudah menggunakan OS Android terbaru yakni Nougat.

"Android Nougat juga di-support fitur Multitasking. Fitur mulitasking saat ini baru disematkan pada smartphone-smartphone high end," kata Taufik saat peluncuran Wiko Harry di Nine Balroom, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Leo Wang, Perwakilan Wiko Global (kiri), Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Indonesia (ketiga dari kiri), Arting Wijaya, CFO Wiko Mobile Indonesia (keempat dari kiri) dan Andikusumo, Product Manager Wiko Mobile Indonesia (kanan) saat peluncuran Wiko Harry, Senin (22/5/2017).
Leo Wang, Perwakilan Wiko Global (kiri), Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Indonesia (ketiga dari kiri), Arting Wijaya, CFO Wiko Mobile Indonesia (keempat dari kiri) dan Andikusumo, Product Manager Wiko Mobile Indonesia (kanan) saat peluncuran Wiko Harry, Senin (22/5/2017). (Acep Nazmudin)

Fitur lain yang jadi unggulan Wiko Harry adalah telah disematkan prosesor Quad Core 1.3 GHz dan RAM 3 GB yang mampu memberikan performa maksimal, baik ketika menjalankan aplikasi permainan dan film dengan resolusi HD, maupun fitur multitasking.

Dari sisi layar, smartphone ini dilengkapi layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720p berteknologi IPS yang diklaim bisa menampilkan gambar yang lebih tajam dan nyata.

Jenis layar ini juga memiliki keunggulan untuk digunakan di luar ruangan, sehingga menatap layar smartphone dibawah terik matahari tidak lagi menjadi masalah karena gambar akan tetap terlihat jelas, jernih, dan tajam.

Wiko Harry dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Pengguna juga bisa menggunakan professional mode layaknya seorang fotografer profesional.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved