Pelaku Geng Motor Yang Meresahkan Warga Berhasil Ditangkap Polres Jaktim

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB itu membuat warga bernama Fajar Muhammad (24) tewas terkena sajam.

Pelaku Geng Motor Yang Meresahkan Warga Berhasil Ditangkap Polres Jaktim
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, JATINEGARA - Beberapa waktu lalu sekelompok geng motor kembali meresahkan warga, mereka berulah dan sengaja mencari orang yang seumuran untuk mencari keributan. Bahkan geng motor tersebut membawa sajam untuk melukai korban.

Geng motor mulai meresahkan meresahkan warga ini, berulah pada Hari Minggu (21/5/2017) dinihari kemarin, mereka tawuran di kawasan Jatiwaringin, Makasar, Jakarta Timur.

Baca: Tiga Anggota Geng Motor Ditangkap, Polisi Mulai Berburu Anggota Geng yang Lain

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB itu membuat warga bernama Fajar Muhammad (24) tewas terkena sajam.

Atas kejadian tersebut polisi terus melakukan pengusutan. Dari hasil pengusutan tersebut Polres Jakarta Timur Berhasil menangkap tujuh orang yang diangap sebagai pelaku geng motor yang meresahkan warga ini.

"Tapi sudah ada 7 orang yang kami tangkap. Mereka adalah para pelaku yang membantai Fajar Muhamad. Informasi kami, Fajar ini ternyata adalah warga Jati Cempaka dan bukan dari kelompok geng motor," kata Kapolres Jakarta Timur, Komisaria Beaar Andry Wibowo, Selasa (23/5/2017).

Baca: Isu Kebrutalan Geng Motor Bikin Warga Jagakarsa Was-was

Andry menjelaskan, ketujuh pelaku masing-masing bernama Muhamad Yusfa, Phahri Kesit, Mitra Cakra Kencana, Supriyanto, Alfi Hidayat dan Adnan Farizi. Semuanya rata-rata berusia 15 sampai 20 tahun.

"Mereka beringas dan sadis jika bentrok dengan orang-orang yang dianggap musuh. Senjatanya aja lengkap. Misalnya ada Pedang, pisau, Mandau, Cerulit, bambu runcing serta batu-batu di pinggir jalan," katanya.

Andry menjelaskan saat kejadian korban sedang asyik nongkrong di sebuah gang bersama teman-temanya. Namun beberapa saat kemudian, datang puluhan orang dengan cara konvoi.
Melihat korban berpenampilan seperti anak motor para tersangka ini pun menyerang beberapa orang.

Halaman
12
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved